healthy

Yuk, Mengenal Psikopat Lebih Dalam

Seram banget kejadian disimpang sana, emang ada apaan? Semalam ada kejadian yang mengerikan, satpam yang terlihat baik itu melakukan
History

Bakal Merinding, Boneka Annabelle Ternyata Bener Adanya

Kamu udah nonton film Annabelle belum? Udah dong, gimana? Seram bangetkan filmnya? Yaelah itukan cuman sebuah boneka biasa aja, lagian film
News

Miris, Inilah Kasus Pemukulan Polantas Oleh Anggota TNI

Hey guys kenapa kalian cemberut begitu? Ada masalah apa? Hem apes banget tahu nggak hari ini kami kenak tilang.
motivasi

Bukan Enggan Mencari Pasangan. Tapi Ada Doa Lain Yang Ingin Kusegerakan

Jodoh? Mungkin kebanyakan gadis selalu mendambakan yang namanya sebuah pernikahan, bahkan banyak dari mereka yang telah lulus sekolah (SMA) melanjutkan
Info

Waw, Inilah 5 Bunga Termahal Di Dunia

Duh pengen banget bawa bunga itu, udah cantik harum dan warnanya buat greget tau, lho kamu kan udah punya
tips

Mau Jadi Selebgram? Ini Dia Caranya

Hay guys apa kabarmu hari ini? Pastinya dalam keadaan baik ya, gimana dengan aktifitasmu hari ini? Melelahkan atau menyenangkan?
healthy

Manusia Yang “Terlihat Normal” Bisa Mengalami Gangguan Jiwa

Seneng deh akhirnya bisa kesampaian juga nonton drama Koreanya. Yaampun sebahagia itu kamu, gimana nggak bahagia filmnya seru banget
healthy

“Bahaya” Maag Akut Menjadi Alasan Seseorang Meninggal Dunia

Kabar duka cita kini menghampiri tanah air lagi, sosok Dr. Tampan (Dr. Ryan Thamrin) yang mengisi salah satu acara
History

Patung Manekin? Inilah Sejarah Dan Fungsi Utamanya

Guys, jika kalian hendak berbelanja kesuatu pusat perbelanjaan seperti halnya mall. Hal apa yang paling sering kalian lihat di butik atupun
healthy

“Perokok Pasif” Inilah Bahaya Asap Rokok Bagi Kesehatan

Hello guys, apa kabar nih? Pasti kamu semua baik-baik saja kan, yaiyalah baik-baik saja inikan udah tanggal muda. Tanggal