Habitat Alamnya Mengagumkan, Inilah Foto Hewan Yang Bikin Sejuk Mata

Pernakah terbayangkan olehmu bahwa ada habitat dari beberapa hewan ternyata memiliki keindahan yang mengaggumkan bahkan buat mata kamu sejuk banget. Habitat adalah tempat suatu makhluk hidup tinggal dan berkembang biak. Pada dasarnya habitat adalah lingkungan—lingkungan fisik di sekeliling populasi suatu spesies yang memengaruhi dan dimanfaatkan oleh spesies tersebut. Alam dan seluruh makhluk hidupnya memang indah. Sebelum keadaan tersebut dirusak oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, alam dan habitatnya berjalan dengan sangat serasi.

Fungsi Utama Alam Bagi Hewan

Alam merupakan terjemahan dari bahasa Inggris yaitu nature, yang berasal dari kata Latin natura, Natura adalah terjemahan Latin dari kata Yunani physis, yang awalnya terkait dengan karakteristik bawaan yang dimiliki tanaman, hewan dan berbagai fitur lain di dunia. Alam adalah lingkungan yang tanpa kegiatan manusia. Lawannya kata ‘alam’ adalah ‘lingkungan yang dilindungi’. Dan sangat diperlukan untuk kelestarian hidup hewan-hewan karena habitat hewan sesungguhnya adalah di alam yang bebas. 

Selain itu, alam merupakan permukaan bumi yang di mana alam ini tempatnya tidak ada aktivitas manusia melainkan alam ini sebagai tempat yang masih natural, sehingga alam sangat dilindungi untuk kehidupan hewan dan makhluk-makhluk lainnya. Mengapa harus mengusik kehidupan hewan-hewan ini dan mengapa banyaknya mereka tak memperdulikan keindahan dari alam yang ada.

Fungsi alam adalah sebagai bahan garapan bagi kita semua yang hidup di dunia ini. Maka dari itu manusia wajib untuk melestarikan alam sekitar dan melindungi dari orang-orang yang ingin merusaknya.

Alam merupakan bagian bumi, yang dimana bumi adalah satu-satunya planet yang diketahui saat ini yang dapat mendukung kehidupan dan fitur alamnya adalah subyek dari banyak bidang penelitian ilmiah. Alam berkaitan dengan Geologi” Geologi adalah ilmu dan studi materi padat dan cair yang membentuk bumi. Bidang geologi meliputi studi tentang komposisi, struktur, sifat fisik, dinamika dan sejarah bahan-bahan pembentuk bumi dan proses materi-materi ini terbentuk, pindah dan berubah.

Fungsi alam lainnya yakni, bagi hewan mereka dapat dengan mudah menemukan makanan mereka di alam bebas dan hidup mereka tak akan terusik dengan kegiatan manusia setiap harinya.

Pasti Bikin Mata Sejuk

Berteduh di kala hujan. Gimana alami bangetkan pemandangan dari kodok-kodok ini. Yah, mereka terlihat seperti sedang mencari perlindungan dari hujan yang turun atau mungkin mereka kali ya yang memanggil hujannya? Hem, yah pasti kodok-kodok inilah mereka kan begitu menyukai hujan hehe.

Hewan saja saling membantu, nah kalau pemandangan dari hewan yang ini gimana guys? Apakah yang tersirat dibenakmu dengan foto yang di atas. Tampak seperti mereka yang saling membantu satu sama lain, ini adalah gambaran yang paling baik dalam gambaran mengenai alam dan hewan dihabitatnya.

Belalang di saat matahari tenggelam, pasti selama ini hanya foto para artis ataupun selebgram saja yang begitu indah dengan pemandangan alam yakni, matahari tenggelam. Kali ini ada sebuah foto yang menggambarkan sosok belalang yang begitu elegan bahkan penampakan foto nya dilengkapi dengan matahari tenggelam. Waw, pastinya indah bangetkan, inilah mengapa dikatakan bahwa alam memanglah habitat mereka yang paling baik dan tepat.

Siput yang bermain dengan bunga, bukan kupu-kupu ataupun seekor lebah melainkan ini siput kecil yang sedang asik bermain-main diatas bunga. Dan pasti kamu berfikiran seperti ini, mengapa bisa seekor siput berada diatas bunga dan sedang apa dia diatas sana ya? Nah, gimana sungguh luar biasa kan hewan yang satu ini dengan gambaran alam didalamnya.

Air dan semut, bukan hanya di taman ataupun diatas bunga saja. Melainkan ini adalah sosok gambaran yang sangat luar biasa, kamu bisa lihat sendirikan bahwa ada seekor semut yang sedang asik bermain di gelembungan air. Duh semut, apa kamu nggak takut tenggelam tuh.

Kupu-kupu di musim dingin, keindahan memang bersifat sangat alami. Inilah mengapa dikatakan bahwa pemandangan yang indah dan menyenangkan itu hanya ada di alam yang didalamnya dipenuhi fauna dan flora saja. Dan inilah pemandangan dari dua ekor kupu-kupu yang sepertinya sedang asik ngobrol. Emang kalian berdua lagi ngobrol apa sih? Ngomongin aku ya hehehe.

Wah Tinggi Juga nih, sepertinya gambar diatas menjelaskan bahwa hewan kecil ini begitu penasaran atas tanaman yang satu ini atau mungkin dia sekedar iseng belaka. Namun foto hewan dengan tanaman ini begitu sangat indah. Duh, hewan kecil kamu awas jatuh yaa. Yah kali jatuh dia kan punya sayap hehe.

Yeah hujan, inilah kesenangan dari katak satu ini. Sepertinya turun hujan membuatnya begitu bahagi sampai-sampai ia melompat seperti itu. Duh sungguh gambaran yang sangat indah.

Kapan Kita jadian? Mungkin seperti inilah yang mereka obrolin. Kedua belalang ini sepertinya sedang asik mengobrol, mereka tampak begitu menggagumkan berada di atas bunga tersebut. Gimana sejuk bangetkan mata ngelihatnya.

Siap saling menyerang, duh guys gimana nih dengan gambaran satu ini? Kodok awas dong atau lompat jauh-jauh entar kamu dijadiin santapan lagi sama sih ular. Yah, walaupun dikatakan kasihan namun foto ini tak kalah indahnya dari foto-foto yang ada di atas.

Nah gimana? Menggagumkan bukan foto dari hewan beserta alam nya.