Nala, Kucing Lucu Yang Memiliki Sejuta Fans Di Instagram

Sosial media? Siapa sih yang enggak ingin terkenal di sosmed. Bahkan banyak mereka yang menginginkan followersnya itu sampai beribu dan berjuta. Banyak cara yang dilakukan oleh mereka demi menunjang karir atau bisnis yang sedang mereka promosikan. Bukan itu saja, banyak artis selebgram yang bermunculan dengan kekonyolan ataupun gaya khas mereka sendiri bahkan ada yang tingkah atau sikapnya sangat kontrovesial membuat mereka dikenal di sosial media. Hem, ada-ada aja emang ya. Namun beda halnya dengan Nala, ia hanya kerap menampilkan aksi lucu dan paras yang menggemaskan langsung membuatnya begitu disukai oleh masyarakat luas. Bahkan pengikutnya di sosial media sudah mencapai jutaan. Waduh siapa sih Nala ini? Kok bisa sampai segitunya, apasih yang ia perbuat sampai followersnya mencapai jutaan? Yaelah, penasaran banget sih sepertinya. Hehehe.. Untuk menghilangkan rasa penasaran, ada baiknya kita baca terus ya. Biar kamu tahu siapa sih Nala itu dan pastinya kamu bakalan gemes habis. Oke, yuk kita baca aja.

Nala Dengan Sejuta Fansnya

Kerap menjadi perbincangan di dunia media, sih lucu Nala mulai menjadi sorotan bagi masyarakat luas. Mulai dari gayanya berfoto hingga aksinya yang menggemaskan membuat semua orang begitu mencintainya. Nala adalah seekor kucing. Apa? Seekor kucing? Yapsss, bener sekali ia hanyalah seekor kucing yang menggemaskan. Ternyata seekor kucing bisa lebih populer dari artis dan selebritis yaampun. Gak percaya? Yuk kita kenalan dengan Nala biar kamunya pada percaya.

Nala seekor kucing super imut ini memiliki fans di instagram yang sangat banyak yang mencapai jutaan penggemarnya. Kenapa kucing ini begitu populer? Ia begitu populer berkat gaya dan tingkahnya yang begitu memanjakan mata bagi setiap orang yang melihatnya. Lihat saja foto-fotonya di instagram dengan gaya dan ekspresinya yang lucu dan menggemaskan itu. Anehnya, Nala ini sering muncul dengan ekspresi kaget atau menunjukan ekspresi penasaran. Wah, seakan dia mengerti saja yah.

Siapakah Dibalik Semua Foto Lucu Nala?

Pastinya nggak mungkin bangetkan seekor kucing berselfie atau kucing lain yang mengabadikan foto-foto lucunya Nala. Yah kali seekor kucing hihihi. Dibalik semua foto lucunya Nala ternyata ada seseorang yang membuat dan mengabadikan fotonya disaat Nala bertingkah lucu dan menggemaskan. Varisiri Mathachittiphan yang punya nama panggilan Pookie. Dialah wanita cantik yang selalu memotret Nala ketika hendak bertingkah lucu dan Pookie sering mendandani Nala selayaknya boneka yang akan mengundang aksi lucu pada wajah seekor kucing satu ini.

Pookie begitu mencintai Nala, liat saja kebersamaan mereka yang selalu diabadikan dalam setiap moment. Baginya Nala adalah kucing yang penurut, ia tak pernah merepotkan Pookie bahkan ia sudah seperti sahabatnya sendiri. Ia begitu mencintai Nala karena baginya Nala adalah seekor kucing yang menggemaskan, yang membuat hari-harinya penuh dengan tawa. Bahkan tak susah bila ingin mengambil gambar imutnya karena Nala adalah kucing yang pintar. Ia seakan mengerti bahwa seseorang akan mengambil potonya.

Bahkan Pookie mengatakan bahwa kucingnya ini suka sekali penasaran dan bermain-main. Ia sangatlah berbeda, ia memiliki caranya sendiri kata Pookie tentang Nala. Kumpulan foto di Instagram Nala juga kerap dihajar (dilihat dan di like) favorite dan komentar orang-orang yang gemas dengan kelucuan kucing ini. Gimana nggak diburu dan dikomentari lucu, liat aja tuh saya aja sampai gemes banget nih. Pengen nyubit pipinya hehehe.

Kisah Pilu Nala Sebelum Menjadi Populer

Sebelum terkenl dan memiliki jutaan fans di Instagram. Nala adalah kucing malang yang punya nasib kurang baik. Nala dipisahkan dari saudaranya oleh pemilik lamanya. Dikarenakan saat itu Nala sedang sakit dan sang pemilik tak bisa menanganinya lagi sehingga Nala pun dititipkan di sebuah penampungan hewan. Dan ditempat penampungan hewan itu Nala bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Varisiri Mathachittiphan yang punya nama panggilan Pookie. Wanita cantik itu jatuh cinta dengan mata bulat Nala.

Pookie memutuskan untuk membawa Nala pulang dan merawatnya di rumah. Oleh kepandaian Pookie, nasib Nala yang bagai tak ada harapan menjadi berubah 180 derajat. Ia malah menjadi salah satu peliharaan yang sangat populer di Instagram. Sejak itulah kehidupan Nala berubah. Bukan hanya artis saja yang sebelum mencapai kesuksesan memiliki kisah haru pada masa lalu karena ternyata seekor kucing juga bernasib sama, sebelum terkenal ia pernah mengalami nasib yang tidak beruntung. Namun itulah tadi, takdirnya berkata lain setelah ia bertemu dengan wanita baik tersebut, ia malah menjadi seorang bintang selebgram yang memiliki fans sampai jutaan orang. Duh… jadi pengen melihara kucing nih. Habisnya setelah ngeliat Nala jadi pengen banget punya kucing.

Gimana guys, sudah tahukan siapa Nala itu. Pastinya kamu masih heran sajakan kenapa kucing tersebut memiliki banyak pengikut di akun instagramnya. Mungkin karena dia begitu sangat-sangat menggemaskan. Oiya, tahukah kamu bahwa tingkah penasarannya yang dipotret oleh Pookie begitu banyak menuai komentar possitive. Kalau begini siapa sih yang nggak pengen memelihara seekor kucing, apalagi kalau kucingnya sepintar dan selucu Nala. Untuk itu bagi kamu (pria ataupun wanita) yang ingin memelihara kucing, ada baiknya dirawat dan diperilakukan sebaik-baiknya. Oke deh, karena kamu semua udah pada tahu tentang Nala sih kucing populer, saya pamit dulu ya, sampai jumpa kembali.