Cartoon Princess, Alasan Dibalik Operasi Kecantikan

Siapa sih yang tak gemar menonton film cartoon princess, bahkan anak remaja maupun dewasa juga gemar menonton film ini. Kisah yang menceritakan gadis-gadis cantik yang memiliki hati tulus, namun banyak konflik didalamnya. Mulai dari kisah Putri Aurora, Snow White, Beauty and The Beast, Berbie dan bahkan tentang kisah cinta Putri Jasmine. Nah, pastinya kamu sangat paham bagaimana kisah-kisah putri yang disebutkan tadi. Adapun beberapa cartoon princess yang menjadi idola semua kalangan. Untuk itu mari kita baca aja ya.

Cartoon Bertemakan Seorang Putri

Diantara semua cartoon yang ada, mungkin cartoon princess atau berbie lah yang menjadi idola bagi para wanita muda dan dewasa. Pasalnya bila melihat tayangan cartoon yang bertemakan putri cantik, timbul rasa ingin memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti mereka. Contohnya saja Putri Aurora, cartoon ini menampilkan sosok wanita yang begitu sempurna mulai dari bentuk tubuh yang ia miliki, rambut hingga paras nya yang bagaikan bidadari membuat para wanita muda dan dewasa menginginkan wajah yang sama. Bukan hanya Putri Aurora yang digilai oleh para wanita, namun cartoon berbie tak kalah hebatnya, bahkan berbie kerap menjadi tontonan favorit semua orang.

Kecantikan yang dimiliki oleh cartoon berbie ini begitu sempurna. Bahkan bentuk tubuhnya pun juga begitu sempurna. Nah, bicara mengenai cartoon princess dan berbie, ada beberapa wanita yang begitu terobsesi akan kecantikan yang dimiliki oleh cartoon princess tersebut.

Alasan Dibalik Operasi Plastik

Tahukah kamu sebagian dari penggila cartoon berbie dan princess rela mengubah bentuk dan parasnya agar mirip dengan cartoon princess dan berbie. Yah, cartoon berbie dan princess menyebabkan sebagian wanita mengubah bentuk tubuhnya agar mirip dengan princess ataupun berbie. Kecintaannya terhadap cartoon tersebut membuatnya sampai berani menghadapi meja beda dan sakitnya rasa suntikan. Namun sebagian dari wanita ada yang memang benar-benar terobsesi ingin memiliki wajah bak berbie. Yah, siapa sih yang tak ingin kelihatan sempurna seperti layaknya boneka berbie? Inilah wanita-wanita yang mengubah bentuk tubuh dan wajahnya agar lebih mirip dengan cartoon ataupun berbie.

Deretan Wanita Yang Melakukan Operasi Plastik

Agar lebih kelihatan sempurna, para wanita ini rela tubuhnya dipotong ataupun disuntik agar wajahnya lebih terlihat cantik. Bahkan mereka rela mengeluarkan jumlah uang yang begitu fantastik. Inilah wanita dengan keberanian melakukan operasi plastik.

1. Valeria Lukyanova

Dia adalah wanita pertama yang berhasil menjalankan operasi layaknya manusia berbie. Bentuk tubuh, wajah serta pinggulnya semuanya begitu mirip dengan berbie. Valeria Lukyanova telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Gadis yang begitu berani. Sungguh diluar dugaan gadis ini seperti berbie dunia nyata. Lihat saja foto-foto yang diunggah di sosial media membuat semua orang kaget akan perubahan pada dirinya.

2. Anastasya Sphagina

Wah, kalau gadis yang satu ini, dia sungguh cartoon anime yang hidup didunia nyata. Pasalnya wajah dan bentuk tubuhnya begitu mirip dengan cartoon anime Jepang. Sungguh luar biasa. Kecintaan akan sesuatu hal membuat manusia berani melakukan apapun. Dan bahkan masalah biayapun itu hal yang belakangan. Gadis asal Ukraina yang telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan memiliki unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia memiliki nama Jepang yakni Fukkacumi. Bukan itu saja sebelum melakukan aktifitas, ia menyempatkan diri untuk merias wajahnya selama 2 jam. Hal ini dilakukannnya agar wajahnya lebih mendalami karakter yang ada pada cartoon anime Jepang.

3. Alina Kovalevskaya

Persaingan antara para manusia Barbie memang sengit dan Alina Kovalevskaya yang awalnya berteman dengan boneka ‘asli’ (Valeria) untuk beberapa saat sebelum akhirnya mereka bermusuhan dikarena persaingan antara keduanya yang benar-benar mirip berbie. Alina mengubah bentuk bibir, hidung dan matanya agar terlihat cantik layaknya boneka berbie. Ia pun kerap melakukan perawatan kecantikan dan operasi pemulihan pada wajahnya.

4.  Jenny Lee

Wanita ini mengaku telah melakukan 33 prosedur operasi tambahan, hingga totalnya dia telah menjalani 59 operasi plastik. Dialah wanita yang terkenal akan hobi operasi plastiknya, manusia Barbie yang paling terkenal di Amerika Serikat adalah Jenny Lee, yang muncul di acara Oprah tahun 2014, telah melakukan 26 kali operasi plastik hingga di usia 28 tahun. Sungguh luar biasa, namun sayangnya wanita ini didiagnosis terkena fibromyalgia, dia telah mengalami penambahan berat badan dan kehilangan bentuk tubuh Barbie-nya yang sempurna.

Itulah tadi beberapa wanita yang berani dan pastinya juga terobsesi akan kecantikan. Mereka tak berfikir panjang untuk mengubah bentuk tubuh dan wajahnya agar lebih terlihat menawan. Sudah tahukan kamu darimana awalnya muncul pikiran mereka (para wanita) untuk mengubah bentuk tubuh dan wajahnya. Yap, mereka terinspirasi dari cartoon princees dan berbie. Karena begitu cantik dan sempurnanya wajah dari cartoon dan anime tersebut. Untuk itu ada baiknya mencintai diri kamu sendiri karena sesungguh wanita itu terlahir sudah cantik kok, tinggal kamunya aja yang harus merawat dan menjaga apa yang kamu miliki saat ini.