Tips cantik Ala Kylie Jenner

Bagi kalian pengguna instagram, mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis selebgram yang bernama Kylie Kristen. Yap, dia adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Kylie bahkan juga seorang pebisnis yang sukses dalam usianya yang masih muda (20 tahun). Siapa yang tidak ingin menjadi sepertinya, yang selain cantik juga terkenal akan bisnisnya yang lagi hits dikalangan remaja. Bahkan adik dari Kendall ini telah menarik jutaan para wanita untuk mengetahui tips atau apa saja yang dia gunakan untuk perawatan kulit dan lain-lainnya. Mungkin perawatan dari Kylie sedikit unik, namun inilah perawatan yang membuatnya terlihat menawan setiap harinya.

1. Perawatan Kulit

Kylie sering melakukan secara rutin perawatan kulitnya dengan pergi ke dokter kecantikan. Namun, menurut Kylie sendiri, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan kulit yang, kamu dapat melakukannya sendiri tanpa harus mengunjungi dokter kecantikan. Kylie juga memiliki kebiasaan yang sama pada perempuan umumnya yakni rajin menggunakan body cream pada kulitnya. Menurutnya yang paling terpenting adalah menggunakan body cream yang sesuai dengan jenis kulit penggunanya. Kylie sangat rutin dalam menjaga kulitnya. Mungkin beberapa dari kita ada yang malas atau tergesa-gesa karena rutinitas yang padat, namun wanita tetaplah wanita dia tetap harus memperhatikan perawatan kulitnya.

Kylie menganjurkan ketika bangun pagi dan setelah selesai mandi, luangkan waktu sebentar untuk menggunakan body cream. Lakukan hal yang sama sebelum tidur karena diwaktu malam kulit lebih efektif bekerja. Dan bagi kamu yang bekerja dilapangan hendaknya gunakan Sunblock dengan Spf yang dibutuhkan oleh kulit. Kylie sangat fokus dalam penggunaan sunblock dan mengatakan bahwa kulitnya sangat sensitif apabila terkena sinar matahari yang begitu panas. Dia takut kulitnya akan mengalami kerusakan. Tetaplah fokus terhadap perawatan kulitmu agar kulit dapat terlihat lebih indah dan sehat.

2. Make Up

Wah-wah, pasti kalian sudah tidak sabar kan untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan Kylie saat bermake up (Merias dirinya). Gadis yang masih berusia 20 tahun ini memiliki ciri khas tersendiri dalam merias dirinya. Bahkan dia terkenal dengan bibirnya yang seksi dan wajah yang begitu sempurna. Karena dia seorang selebgram dan model, dia dituntut agar tetap full make up seharian untuk menjaga kecantikannya tetap awet. Dia memiliki beberapa gaya berhias ala Kylie (dirinya sendiri). Lip Kit adalah salah satu usaha yang dikembangkan Kyile sendiri agar bibirnya tetap terlihat menawan. Produk Lip Kit yang dia kembangkan bersifat tahan lama bahkan pada saat dia selesai makan, Lip Kit tetap melekat pada bibir indahnya.

Bukan cuman Lip Kit saja sebagai gaya make up dari Kylie, dia juga memakai ekstensi bulu mata. Yah, siapa sih yang tidak ingin mata nya terlihat lebih indah layaknya wanita kerajaan. Nah untuk yang satu ini, Kylie mengatakan sebenarnya dia sedikit aneh dengan bulu matanya karena kelihatan lebih panjang. Bahkan Kylie pernah mengalami hal konyol saat pertama kali menggunakan ekstensi bulu mata. Ketika dia bangun tidur dipagi hari dan melihat kearah kaca, dia smpat berteriak karena kaget akan bulu matanya yang telalu panjang.

Namun semua itu dia lakukan agar pada waktu dia bangun pagi tetap telihat cantik. Bukan itu saja, adik dari Kendall ini mengatakan bahwa ekstensi sangat diperlukan dalam kegiatannya sehari-hari selain agar tetap cantik. Ekstensi bulu mata juga menunjang kecantikan para setiap wanita bila bermake up. Mereka akan mendapatkan penampilan yang sempurna bila menggunakan ekstensi bulu mata ini.

3. Perawatan Kuku

Ternyata perawatan yang Kylie lakukan bukan hanya kulit ataupun perawatan wajah saja, namun ada hal lain yang unik dari Kylie yakni perawatan kuku yang ia lakukan. Umumnya perawatan kuku hanya butuh 1-2 jam saja dan itu sudah sangat intens dilakukan oleh beberapa seleb. Namun berbeda dengan adik tiri Kim Kardashian satu ini, dia kerap melakukan perawatan kuku hingga 4-5 jam. Waw, ternyata Kylie sangat memperhatikan kecantikan pada kukunya yah.

Dibalik semua ini, Kylie memiliki kisah tersendiri dibalik perawatan kuku yang dia lakukan. Sang Ibu, Kris Jenner kerap mengatakan padanya agar dirinya harus memiliki kuku yang indah. Dulunya Kylie adalah seorang gadis remaja yang tidak memperdulikan kecantikan bahkan dia tidak pernah menghias ataupun merawat kukunya. Nah, ketika dia menginjak usia 17 tahun, dia mulai menggemari yang namanya kosmetik. Dan sangkin cintanya terhadap dirinya dia kerap melakukan perawatan yang begitu intens dan indah.

4. Perawatan Rambut

Siapa sih yang tidak tahu bahwa Kylie kerap bergonta-ganti warna rambut. Apa enggak takut rusak itu rambut? Mungkin bagi seorang seleb perawatan rambut adalah hal yang lumrah dilakukan oleh seleb mana pun. Kylie kerap menggunakan bahan alami pada campuran shampoo yang ia berikan kepada rambut indahnya. Walau dia kerap menggonta-ganti rambutnya, dia tidak takut mengalami kerusakan yang terjadi.

Kylie juga menambahkan conditioner pada rambutnya agar tetap telihat lembut dan berkilau. Walau sering pergi kesalon untuk perawatan lainnya, Kylie lebih suka merawat rambutnya dengan bahan alami yang ada. Namun perawatan alami juga harus dilakukan walau sedikit merepotkan namun ini baik buat rambut dia. Ide yang baik kan guys ternyta Kylie juga kerap melakukan perawatan alami loh.

5. Tubuh Yang Ideal Pada Kylie

Selain perawatan kulit, wajah dan rambut. Nah Kylie juga sangat memperhatikan bentuk tubuhnya loh. Untuk yang satu ini Kylie memiliki sistem diet yang ketat, selain menjaga pola makan yang teratur dan menghindari makanan yang dapat membuat tubuhnya menjadi gendut. Kylie kini lebih banyak mengkonsumsi Buah-buahan dan sayur. Untuk makan pagi (sarapan), dia lebih memilih makan 1-2 apel untuk disantap dipagi hari dan siang harinya Kylie mengkonsumsi pisang yang dicampurkan dengan salad. Untuk minuman dia lebih mempercayai air putih saja.

Bukan memperhatikan pola makan saja, Kylie sangat menyukai olahraga. Dia kerap melakukan olahraga apa saja agar tubuhnya tetap terlihat bugar. Kylie mengatakan dia selalu menjaga kondisi fisik agar terlihat cantik, sudah menjadi keharusan yang wajib untuk terus dijaga apalagi dia menjadi orang yang selalu disorot dimata dunia.

Oke guys, sudah tahukan tips apa saja yang kita dapat dari Kylie. Cantik adalah impian setiap wanita pastinya namun cantik saja belum cukup. Wanita haruslah memiliki sifat yang cerdas agar mengerti seperti apa menjaga kecantikan yang ada pada dirinya. Untuk itu, menjaga kecantikan adalah tuntutan yang harus dilakukan semua wanita. Tidak perlu mahal dalam menjaga kecantikan, bukan saja disalon ataupun klinik kecantikan namun dengan hal yang sederhana kecantikan pun tetap dapat dijaga(dirawat) oleh para wanita.