healthy Archive

healthy

Yuk, Mengenal Psikopat Lebih Dalam

Seram banget kejadian disimpang sana, emang ada apaan? Semalam ada kejadian yang mengerikan, satpam yang terlihat baik itu melakukan
healthy

Manusia Yang “Terlihat Normal” Bisa Mengalami Gangguan Jiwa

Seneng deh akhirnya bisa kesampaian juga nonton drama Koreanya. Yaampun sebahagia itu kamu, gimana nggak bahagia filmnya seru banget
healthy

“Bahaya” Maag Akut Menjadi Alasan Seseorang Meninggal Dunia

Kabar duka cita kini menghampiri tanah air lagi, sosok Dr. Tampan (Dr. Ryan Thamrin) yang mengisi salah satu acara
healthy

“Perokok Pasif” Inilah Bahaya Asap Rokok Bagi Kesehatan

Hello guys, apa kabar nih? Pasti kamu semua baik-baik saja kan, yaiyalah baik-baik saja inikan udah tanggal muda. Tanggal
healthy

Inilah Nutrisi Yang Dibutuhkan Ibu Hamil

Pastinya semua wanita akan merasa bahagia bila mereka tahu bahwa ada janin yang sedang berkembang di dalam rahimnya. Upaya
healthy

Naga, Buah Yang Kaya Akan Nutrisi Di Dalamnya

Banyak berbagai macam buah yang terdapat diseluruh dunia dan pastinya begitu banyak manfaat dan nutrisi yang terkandung di dalamnya.
healthy

Miris, Progeria Menguasai Tubuh Anak Ini

Di usia dininya anak-anak, umumnya mereka memiliki wajah dan tubuh yang menggemaskan. Lihat saja wajah lucu yang kerap mereka
healthy

5 Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Menghilangkan Lemak Perut

Salah satu target dan tujuan seorang wanita melakukan diet adalah selain dapat menurunkan berat badan, juga dapat membuat perut
healthy

Wah, Ternyata Buah Ini Dapat Menurunkan Berat Badan

Semua buah-buahan dianggap sebagai makanan super alami.  Banyak manfaat kandungan didalamnya seperti vitamin, mineral, dan anti oksidan. Bahkan buah bisa
healthy

Khasiat Yang Terdapat Didalam Buah Melon

Buah melon atau nama lainnya Cucumis Melo adalah buah yang kaya akan manfaat. Selain rasanya manis dan segar, buah