Punpun Sutatta, Idola Masa Kini

Siapa sih yang nggak iri dengan kecantikan wanita satu ini, Punpun Sutatta. Selain cantik dan pinter akting, ternyata gadis satu ini terkenal begitu ramah pada para penggemarnya. Dia adalah selebriti dari negara Thailand, cewek cantik yang lahir pada 5 juni 1997 ini memulai karir dengan bermain lewat peran – peran kecil di beberapa series. Nah, pastinya pengen tahu lebih lanjutkan mengenai aktris populer asal Thailand ini. Untuk itu mari kita baca artikel mengenai sih cantik ini.

Punpun Sutatta

Jika kamu sudah menonton film komedi romantis Thailand yang berjudul May Who atau serial anak sekolahan yang berjudul Hormones: The Series, maka kamu pasti mengenal cewek cantik yang berhidung mancung ini. Inilah biodata singkat dari Punpun.

  1. Nama : Sutatta Udomsilp
  2. Panggilan : Punpun
  3. Tanggal lahir : 5 Juni 1997
  4. Bintang : Gemini
  5. Profesi : Artis
  6. Pendidikan : Chulalongkorn University, Thailand

Gadis cantik ini begitu terkenal sampai ke Indonesai, bahkan film dan drama nya begitu banyak peminatnya. Bukan karena hanya wajah cantiknya saja yang membuatnya begitu terkenal. Namun berkat akting yang baik kerap ia tampilkan membuatnya begitu di idolakan para remaja kini. Pastinya bagi kalian penggemar artis cantik satu ini, pasti tahu film apa saja yang telah ia bintangi. Dan tahukah kamu sejak kapan nama Punpun mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia? Pastinya pengemar Punpun langsung menjawab ‘Ya Taulah’ hehehe…

Punpun mulai populer di masyarakat Indonesia sejak bermain di film ‘Seven Something‘ sebagai pacar Jirayu Laongmanee. Film ini begitu diminati oleh masyarakat Indonesia berkat akting Punpun yang begitu memukau. Sejak itulah nama gadis cantik ini mulai ramai dibicarakan oleh pecinta drama romantis.

Aktris Muda Yang Paling Populer Di Thailand

Memiliki paras cantik dan tubuh yang langsing membuat wanita begitu dikagumi. Bahkan wanita cantik kerap menjadi omongan masyarakat luas. Yah, Punpun sutatta artis muda yang namanya kini begitu terkenal. Punpun adalah aktris muda yang begitu berbakat, ia tak main-main dalam menjalankan peran di perfilman. Bahkan berkat aktingnya yang begitu memukau, Punpun mendapat penghargaan. Inilah penghargaan yang ia raih dalam dunia hiburan (artis).

Penghargaan

  • 2012 : Thailand National Film Association Awards (Best Supporting Actress – Ladda Land)
  • 2015 : Daradaily The Great Awards 5 (Celebrity Film Actress of The Year – May Who)
  • 2016 : Thai Film Director Association Awards – Best Female Lead

Tahukah kamu film ataupun drama apa saja yang telah ia bintangi? Pastinya pengen tahukan judul apa saja yang pernah ia bintangi. Untuk itu inilah beberapa film yang pernah ia bintangi.

  • 2008 : Love Rhythm
  • 2008 : Thang Charng Puark
  • 2011 : Muad Ohpas
  • 2012 : 4 Roon 4 Woon
  • 2013 : Hormones Season 1
  • 2013 : Thir Teen Terrors
  • 2014 : Hormones Season 2
  • 2016 : Rain of Love (Pee Roon Pram Ruk)
  • 2016 : U Price Series
  • 2016 : I Hate You I Love You

Nah, sudah tahukan bahwa itulah drama yang dibintangi oleh sih cantik Punpun Sutatta. Untuk itu kamu boleh cari Dvd ataupun nonton lewat Youtube. Dijamin masa liburan kamu akan menyenangkan dengan menonton drama Thailand yang dibintangi oleh Punpun. Untuk itu selamat menonton.

Filmnya Begitu Laris

Dalam dunia peran Punpun begitu mudahnya membuat para penonton terpikat akan film yang ia perankan. Lihat saja film yang baru ini ditayangkan yakni Last Summer. Film ini mengembalikan Punpun beradu akting dengan lawan main sebelumnya. Ia dipasangkan kembali Kao Jirayu. Beda halnya dengan film sebelumnya, kali ini Punpun akan mencoba untuk bermain-main dengan gaya anthology horror, dimana masing-masing sutradara menggarap segmen sesuai karakter yang ada di film ini. Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah kejadian mengenaskan ketika Joy (Pimpakan Phraekhunnatham), seorang gadis populer di sekolahnya diajak berlibur oleh Sing (Kao Jirayu). Sing yang melihat status FB Joy yang lagi gundah gulana, berniat menghiburnya dengan mengajak Joy ke rumah musim panas ayahnya.

Joy kemudian mengajak sahabatnya Meen (Punpun Sutatta) untuk menemaninya di sana, sementara itu Sing juga ikut mengajak Garn (Krit Sathapanapitakkij). Liburan bahagia yang awal mulanya berjalan baik-baik aja berubah jadi malapetaka ketika Joy ditemukan meninggal secara misterius di sana. Sing yang panik berusaha untuk menyembunyikan mayat Joy, sementara Meen tak bisa berbuat apa-apa karena panik dan ketakutan. Sungguh peran yang sulit namun hasilnya, Film Last Summer berhasil jadi salah satu film terlaris di Thailand pada bulan Juni lalu. Terbukti jika Punpun benar-benar artis muda yang berbakat.

Cantik Dan Terkenal Tak Menjadikannya Sombong

Siapa sih yang nggak ingin dikenal oleh masyarakat luas? Pastinya tidak ada dong. Selain cantik, gadis muda satu ini juga begitu terkenal. Bukan hanya lewat drama dan perfilman aja, ternyata akun Instagramnya sudah mendapat 5,2 juta followers. Terbukti banget kan bahwa gadis muda satu ini begitu terkenal. Pastinya kalau sudah cantik dan terkenal dia sombongkan? Eitsss, jangan salah nggak semua orang cantik dan terkenal itu sombong. Punpun adalah artis yang paling dikenal dengan keramahannya, lihat saja aksinya dalam meladeni para penggemarnya yang datang dari berbagai kota maupun berbagai negara.

Usai menjalankan akting, Punpun kerap tertangkap kamera sedang melayani beberapa fans yang ingin melakukan foto bareng dan memintanya untuk tanda tangan. Pastinya tahukan kalo Punpun adalah artis yang suka menyapa hangat para fansnya lewat tulisan tangan dan setelah itu ia menguploadnya ke sosial media agar para fansnya melihat bahwa dia begitu mencintai fansnya.

Sudah tahukan kamu apa saja film dan penghargaan yang diperoleh oleh Punpun. Dan artikel ini juga memberi tahu kamu bahwa kamu tidak boleh sombong. Karena apa? Diatas langit masih ada langit. Jadi untuk itu tetaplah menjadi manusia yang baik dan ramah. Karena kecantikan sesungguhnya berasal dari hati yang cantik juga.