Seiyuu Dengan Suara Indah Dan Paras Yang cantik

Anime saat ini telah menjadi favorit banyak orang, anime juga telah menyihir penonton dengan gaya dan karakter nya masing-masing. Tapi, setiap serial anime atau film anime yang muncul di televisi yang memiliki suara khas dari anime tersebut ternyata memiliki pengisi suara atau seiyuu yang sangat cantik loh. Seiyuu-seiyuu tersebut asli dari Jepang dan memiliki wajah yang sangat cantik khas Jepang. Menjadi seorang seiyuu tidak lah mudah, mereka bekerja dengan menyesuaikan suara dengan anime yang berjalan agar timing suara dan timing gerakan pada anime tepat, di Jepang memiliki sekolah untuk belajar menjadi seorang Seiyuu dan di sekolah tersebut kita akan diajari bagaimana cara menjadi seiyuu yang baik, benar, dan profesional.

Tentunya, tidak semua orang yang lulus dari Sekolah Seiyuu bisa menjadi seorang seiyuu sama seperti pekerjaan lainnya, lapangan kerja pastilah ada batasannya, kita harus bisa bersaing mulai dari penampilan bagus, menarik, dan tentunya professional dalam bekerja dalam artian selalu tepat waktu dan dapat membagi waktu. Dari banyaknya Seiyuu di Jepang, tentunya kita dapat melihat ada beberapa seiyuu yang memiliki prestasi yang menonjol dan memiliki banyak kelebihan seperti cantik, muda, berbakat dalam bekerja. Berikut beberapa Seiyuu yang memiliki Wajah Cantik, Sexy, Muda, dan tentunya Berbakat untuk Menjadi Seorang Pengisi Suara.

1. Chiaki Takahashi

Cantik, bersuara indah, dan gokil. Chiaki Takahashi menjadi pilihan sebagai pengisi suara tercantik saat ini. Pemilik nama panggung Chiaking ini memang dikenal dengan keseksiannya serta suaranya yang seperti malaikat. Bila kamu mendengar suaranya saja mungkin tidak akan berfikir bila aslinya Chiaking adalah orang yang sedikit di luar batas “perempuan cantik”. Chiaking yang dikenal karena pengalaman gravure-nya yang super seksi ini sampai memiliki sebuah slogan sendiri di kalangan penggemarnya, “Kalau tidak pamer belahan dada, pasti Chiaking palsu”, karena saking seringnya pengisi suara dari Miura Azusa di iDOLMASTER ini berfoto dengan pamer belahan dada.

2. Rei Kugimiya

Rei lahir pada tahun 1979, Semua orang mungkin akan terkejut bahwa pengisi Suara Happy adalah seorang perempuan, dikarenakan pada animenya, Happy merupakan seorang kucing laki-laki yang bisa terbang yang disebut dengan Exeed, Rei Kugimiya memiliki sebuah julukan, Yaitu “Queen of Tsundere” mungkin sebutan itu muncul karena Rei pernah membintangi beberapa anime yang memiliki unsur tsundere dengan Rei sebagai pengisi Suaranya, beberapa karakter anime yang pernah dibintangi nya adalah Taiga Aisaka dari anime Toradora, Louise dari anime Zero no Tsukaima, dan Kagura dari Anime Gintama.

3. Hanazawa Kana

Kalau pengisi suara cantik yang satu ini adalah seorang selebriti sejak ia masih menduduki bangku Taman Kanak-kanak lho! Ia hadir di beberapa program variety sebelum akhirnya ia menjadi pengisi suara di anime Last Exile saat ia baru saja berumur 14 tahun. Luar biasa bukan? Tidak hanya populer, HanaKana, panggilan untuk Hanazawa Kana, juga merupakan pengisi suara yang berpendidikan tinggi. Pengisi suara berumur 26 tahun ini juga sudah sangat dikenal secara internasional karena memiliki paras cantik dan banyak prestasi.

4. Aya Hirano

Seorang gadis muda yang merupakan pengisi suara Anime Fairy Tail, Aya Hirano adalah Seiyuu yang memiliki wajah molek, Aya hirano sendiri sudah membintangi beberapa anime sebagai seorang Pengisi suara, Anime Fairy Tail yang terdiri dari ratusan episode membuat Jadwal dari gadis muda ini semakin padat, Fairy Tail seasons 1 memiliki 175 episode, sebelum Fairy Tail seasons 2 diumumkan, Aya Hirano sempat menjadi sebuah kontrofersi, pasalnya Aya Hirano terlibat sebuah scandal sex dengan salah satu anggota band nya, namun pada akhirnya Aya Hirano tetap menjadi Seiyuu Fairy Tail Seasons 2.

5. Yoshino Nanjo

Pengisi suara Eli dari Love Live yang dikenal dengan panggilan Nanjolno ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ia memiliki paras yang memikat. Senyumnya yang elegan membuat Nanjolno menyabet gelar nomor tiga pengisi suara tercantik versi Aku Senang. Nanjolno bersama dengan Shikacho merupakan pengisi suara yang namanya cukup melejit akhir-akhir ini.

6. Haruka Tamatsu

Haruka yang merupakan pengisi suara asuna di anime Sword Art Online ini merupakan wanita cantik dan muda yang lahir pada tahun 1990, di Ichinomiya. Selain menjadi seorang Seiyuu, Haruka juga merupakan seorang Penyanyi yang bekerja di Sony Music Entertaintment Japan Company.