Waw, Ini Dia Aktor Bollywood Dengan Bayaran Tertinggi

Bagi kamu penggemar Bollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama aktor ternama seperti Sharukh khan ataupun Salman khan. Mereka berdua adalah aktor yang kerap membintangi sebuah sinetron besar ataupun layar lebar. Bahkan dunia perfilman Bollywood mendapat tempat tersendiri bagi masayarakat luas dimana Sharukh khan pernah bermain ditingkat Hollywood dan tak sampai situ saja Sharukh khan kerap mendapatkan bayaran yang sangatlah fantastis. Tahukah kamu siapa-siapa saja aktor bollywood yang mendapatkan bayaran tertinggi? Nah, pasti yang kamu tau hanyalah Sharukh khan atau Salman khan saja. Untuk itu, kali ini kita akan membahas siapa saja aktor bollywood yang mendapatkan bayaran tertinggi atas popularitasnya didunia perfilman India.

1. Sharukh Khan

Waw, Sharukh Khan adalah pemegang nomor satu untuk bayaran tertinggi di India. Bayaran dia dapat mencapai Rp 436 miliar. Meski mendapat bayaran paling tinggi, Sharukh Khan tidak pernah merasa puas dan tetap menunjukkan intensitasnya terhadap dunia perfilman. Nama Sharukh khan mulai berkembang setelah  dia membintangi film Kuch-Kuch Hota Hai yang beradu peran dengan Ranni Mukkerje dan Kajol. King of Bollywood, itulah julukan yang diberikan untuk Sharukh khan.

2. Salman Khan

Dalam dunia hiburan, persaingan memang selalu terjadi baik itu diantara Salman Khan dan Sharukh Khan mengalami hal tersebut. Kerap dibandingkan sebagai lawan yang ketat, Salman Khan disebut-sebut dapat mengalahkan Sharukh Khan dan nyatanya Salman Khan pernah berada diposisi pertama sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di India. Namun sayangnya, itu hanya sesaat. Walaupun tidak berada diposisi pertama, Salman Khan mendapatkan posisi kedua dengan bayaran mencapai Rp 350 miliar.

3. Akshay Kumar

Untuk aktor yang satu ini jangan anggap remeh ya. Akshay kumar adalah aktor yang memulai karirnya pada tahun 1991. Akshay sangat terkenal memiliki potensi dalam dunia peran (akting) yang membuatnya dapat mengalahkan Hritikh Roshan dalam hal pembayaran. Akshay Kumar mendapat peringkat ke-3 setelah Salman Khan namun dalam hal pembayaran mereka hanya memiliki selisih sedikit saja yakni Rp 345 miliar.

4. Hritikh Roshan

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini. Sukses membintangi sebuah perfilman, nama Hritikh Roshan mulai banyak dikenal masyarakat luas. Bukan itu saja, Hritikh Roshan juga memiliki wajah dan poster tubuh yang membuat para wanita jatuh hati terhadapnya. Nama Hritikh Roshan mulai dikenal setelah debutnya di film Ka Ho Na Pyar Hai. Berkat aktingnya yang memuaskan Hritikh juga dianggap sebagai salah satu aktor yang bayarannya sangat diperhitungkan ia dapat mencapai bayaran sebesar Rp 300 miliar. Hritikh mematok harga yang fantastis bukan karena hanya ingin mendapat kekayaan lebih namun Hritikh mengatakan tingkat kesulitannya dalam berperan.

5. Aamir Khan

 

Amir Khan sebenarnya lebih senior dibandingkan Sharukh khan. Dia memulai perannya didunia akting pada tahun 1984. sebenarnnya Aamir Khan sudah bergelut di dunia akting sejak masih kecil, namun namanya belom dapat dikenal dan diterima dimasyarakat. Pada awal 2001, namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas sejak membintangi film yang berjudul Bhuvaan. Sama seperti aktor lainnya, Aamir Khan sangat profesional dalam masalah pekerjaan. Dia juga sukses membintangi film yang berjudul Dhoom 3. Aamir Khan termasuk aktor yang sangat besar bayarannya, bahkan untuk iklan saja dia sempat ditawari dengan bayaran Rp 500 juta. Aamir Khan masuk sebagai aktor india yang paling mahal karena bayaran dia dapat mencapai Rp 260 miliar. Waw, bayaran yang sangat hebat bukan? Untuk itu Aamir Khan selalu menampilkan aksi yang baik demi pencapaiannya didunia perfilman.

6. Shaif Ali Khan

Mungkin agak sedikit heran dengan aktor yang satu ini. Karena terlalu jarang tampil dilayar kaca ataupun jarang dalam memerankan box office. Namun Ali adalah salah satu aktor yang bayarannya sangat fantastis. Bahkan Ali mengalahkan aktor Ajay Devgan yang menjadi suami dari Kajol. Ali menjadi salah satu aktor yang harus dipertimbangkan dengan kesuksesannya. Film yang pernah dia bintangi mendapatkan bayaran sebesar yakni sekitar Rp 80 miliar.

7. Ajay Devgan

Suami dari Kajol inipun termaksud aktor dengan bayaran yang tinggi. Ajay Devgan adalah aktor yang kini merambat menjadi sutradara film pendek. Kerap diminta membintangi sebuah film, Ajay juga mendapat bayaran yang tinggi yakni Rp 30 miliar.

8. Shahid Kapoor

Mantan kekasih dari Kareena Kapoor ini merambat dunia akting melalui video pendek yang dia buat. Shahid adalah aktor yang memiliki gaya hidup sederhana bahkan dia adalah seorang vegetarian. Aktor tampan satu ini juga mendapat bayaran tinggi setiap kali membintangi sebuah film. Dia kerap ditawarkan dengan bayaran yang besar sekitar 28 miliar dalam setiap judul film nya.

9. John Abraham

Aktor kelahiran 17 Desember 1972 ini dulunya adalah seorang binaragawan. Namun pada tahun 2003 John memulai debutnya dalam judul film ‘Jims’, Bukan sampai situ saja, film John lainnya yang membuat namanya terus dikenal adalah Dhoom (2004). Untuk aktor yang satu ini, dia juga dibayar dengan tingkat yang cukup tinggi yakni mencapai Rp 20 miliar dalam setiap film yang ia bintangi tersebut.

10. Emraan Hashmi

Mungkin bagi kamu yang tidak terlalu menyukai perfilman Bollywood, nama Emraan Hashim sangat asing ditelinga kalian. Namun aktor satu ini juga termasuk kedalam katagori aktor bayaran tertinggi. Gimana tidak, dalam aksinya disebuah perfilman, dia kerap dibayar dengan Rp 1o miliar untuk satu film saja.