Bakal Merinding, Boneka Annabelle Ternyata Bener Adanya

Kamu udah nonton film Annabelle belum? Udah dong, gimana? Seram bangetkan filmnya? Yaelah itukan cuman sebuah boneka biasa aja, lagian film nya nggak seram-seram amat kok. Ya ampun boneka itu beneran ada lho, bukan hanya sekedar cerita saja. Bahkan sampai sekarang boneka juga masih ada.

Tahukah kamu bahwa boneka ini begitu amat menyeramkan didalamnya terdapat arwah iblis yang menyeramkan. Penasarankan bagaimana kisah dari boneka ini, untuk itu kita simak saja artikel yang ada dibawah, biar kamu tau mengenai boneka Annabelle ini.

Kisah Nyata Boneka Annabelle

Pada tahun 1970, seorang ibu membeli boneka berbentuk anak perempuan untuk anaknya, Donna sebagai hadiah ulang tahun. Saat itu Donna sedang dalam persiapan kelulusan dari sekolah kebidanan. Donna tinggal bersama Angie, temannya sesama murid kebidanan di sebuah apartemen kecil. Karena menganggap boneka itu cute, Donna pun meletakkannya di dekat tempat tidurnya sebagai hiasan.

Annabelle adalah sebuah boneka yang pernah dimiliki oleh seorang gadis bernama Donna. Awalnya, tidak ada kejanggalan yang terjadi dengan boneka tersebut. Namun lama kelamaan, Donna dan Angie menemukan Annabelle ternyata bisa bergerak pada saat itu pulak ia hanya berganti posisi saja, namun dalam beberapa minggu gerakannya pun semakin banyak bahkan berpindah tempat lebih jauh.

Bahkan pernah suatu hari Donna dan Angie meninggalkan Annabelle di atas kasur, namun saat pulang mereka mendapati boneka tersebut sudah duduk di sofa.

Salah satu teman mereka, Lou sangat membenci Annabelle dan mengatakan bahwa ada yang salah dengan boneka tersebut dan menyuruh Donna untuk membuangnya. Namun Donna dan Angie tidak percaya begitu saja karena belum ada bukti yang pasti. Tetapi tidak lama setelah itu, Donna dan Angie pun menemukan Annabelle kembali bertingkah, kali ini lebih aneh.

Mereka menemukan sebuah kertas terbuat dari kulit bertuliskan “Help Us” di rumah mereka. Bukan hanya itu, suatu hari saat mereka pulang, mereka menemukan Annabelle berada di atas kasur dengan bersimbah darah yang sepertinya keluar dari boneka itu.

Merasa Annabelle semakin aneh, Donna dan Angie pun membawa boneka tersebut ke paranormal. Ternyata, boneka tersebut telah dirasuki oleh arwah seorang gadis kecil bernama Annabelle Higgins yang pernah ditemukan tewas di komplek apartemen tempat tinggal Donna.

Dan timbul rasa kasihan terhadap boneka itu membaut Donna mengijinkannya untuk tetap berada disana namun Annabelle kembali berulah. Ketika Lou dan Angie merencanakan sebuah perjalanan, mereka mendengar ada suara-suara dari kamar Donna. Lou yang penasaran pun masuk ke kamar Donna, yang ternyata tidak ada siapa-siapa.

Hanya ada boneka Annabelle saja yang ada di pojok ruangan. Lou pun mendatangi boneka tersebut dan saat akan mengambilnya, dia merasakan seperti terbakar di bagian belakang lehernya lantas merasa kesakitan luar biasa di dadanya. Ketika dilihat, ternyata di dadanya sudah ada beberapa luka seperti dicakar, padahal tidak ada seorang pun di sana dan dia percaya kalau kekuatan magis Annabelle yang melakukannya.

Dan pada akhirnya mereka menghubungi keluarga Ed dan Lorraine Warren untuk mengadakan investigasi. Da ternyata sosok boneka tersebut tak dirasuki anak 7 tahun melainkan sosok non-manusia alias iblis yang jahat dan manipulatif. Soalnya arwah enggak merasuki benda enggak bergerak seperti boneka, mainan, atau rumah, arwah biasa merasuki manusia. Jika dibiarkan terus-menerus iblis ini bisa melukai bahkan membunuh manusia di sekitarnya.

Donna pun memberikan Annabelle kepada Ed dan Lorraine agar iblis di dalamnya bisa dikeluarkan. Kejanggalan pun terjadi pada saat Ed membawa boneka tersebut kerumahnya, ternyata Annabelle berulah mobil Ed kerap kali terhenti pada akhirnya pasangan ini (Ed dan Lorraine ) membuka bagasi mobilnya dan menyiram Annabelle dengan air suci.

Setelah gagal mengusir iblis dari boneka tersebut. Ed dan Lorraine pun memutuskan untuk menaruh Annabelle di Warrens’ Occult Museum, yang berisi benda-benda supranatural hasil penyelidikan mereka. Annabelle ditaruh di dalam sebuah kotak khusus yang dikelilingi dengan air suci.

Perlu untuk kamu ketahui meski boneka menyeramkan ini telah diletakakn dan diasingkan namun teror dan kekuatan magisnya masih menghantui beberapa mereka, bahkan kejadian yang dialami oleh Lou itu tak sebanding dengan kejadian yang menimpa sepasang kekasih yang berkunjung ke museum ini.

Pada saat itu kedua nya melakukan hal yang tak baik yakni meledek Annabelle dan kamu tahu apa yang terjadi kepada sepasang kekasih ini? Mereka mengalami kecelakaan motor setelah pulang dari museum tersebut, mirisnya lelaki ini meninggal dunia dan wanitanya mengalami koma. Waduh seram banget ya ternyata

Dan parahnya lagi nih guys, Annablle masih ada di masa kini. Yah ia mungkin sudah tak seaktif dulu lagi namun ia masih tetap bisa bergerak sendiri dan menggeram pada mereka yang melihatnya. Duh siapa juga sih yang ingin melihatnya kan seram banget tau. Dan jika ada keinginan untuk melihat Annabelle asli kamu dapat berkunjung ke museum Okultisme Lorraine Warres Di Moodus Connecticut. Nah sudah tahukah cerita mengenai boneka magis ini. Untuk itu sekian dulu dan selamat membaca guys.