Gila, Ternyata Hutan Ini Memiliki Kisah Menyeramkan

Ada sebagian orang yang mungkin tidak mempercayai adanya makhluk halus atau yang sering kita sebut sebagai Hantu. Ya, film-film horor telah menunjukan kisah nyata dari daerah yang dipercayai memiliki kekuatan gaib, atau dihuni oleh makhluk halus, seperti halnya nih Terowongan Casablanca, Lintasan kereta Bintaro yang dipercaya bahwa tempat itu dihuni oleh hantu. Nah, bicara soal tempat yang menyeramkan. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja nih guys yang memiliki tempat angker, di negara Indonesia juga memiliki banyak tempat yang diyakini menakutkan. Bahkan tiap propinsi di Indonesia pasti memiliki tempat yang menakutkan sendiri dengan cerita yang berbeda-beda. Bahkan orang lain pun juga memiliki kisah dan kejadian yang menyeramkan juga nih guys seperti halnya negara Jepang. Bahkan katanya nih hantunya lebih menyeramkan. Wah-wah, bisa kencing celana nih ya kalau sampai ketemu makhluk yang menyeramkan. Hem, pantesan aja banyak ditemui beragam film horor yang mengkisahkan tayangan seram yang berasal dari pelosok negara. Nah, untuk itu mari kita baca ajaa yuk, biar enggak penasaran nih..

Awal Mula Hutan Aokigahara Menjadi Tempat Angker

Pada masa itu, penduduk yang berada di kawasan gunung ini memiliki masalah ekonomi. Mereka yang menderita penyakit dan anak-anak bahkan orang tua ditinggalkan di tempat ini, karena keluarganya sudah tidak mampu memberi mereka makan. Orang-orang yang ditinggalkan ini pada akhirnya akan meninggal karena kelaparan. Bahkan jasad mereka hilang begitu saja, wah-wah kasihan bener ya sama anak-anak yang ditinggalkan dihutan itu. Gimana enggak angker coba, banyak orang meninggal karena ditelantarkan seperti itu. Hutan Aokigahara Jepang ini sudah begitu melegenda untuk masyarakat Asia khususnya. Bahkan, hutan ini dikisahkan sebagai kawasan yang paling sering terjadi aksi bunuh diri. Hutan Aokigahara memang dikenal sebagai salah satu kawasan yang paling horor di Jepang.

Menjadi tempat untuk bunuh diri, hutan ini menjadi kawasan yang sangat mengerikan. Gimana enggak mengerikan ya guys, yah kali mereka bunuh diri disitu, udah berapa banyak arwah yang tinggal disitu yaakk. Masyarakat setempat mengatakan bahwa, mereka sering merasakan hal-hal yang aneh ketika memasuki hutan tersebut, bahkan tak hanya sebuah perasaan seperti di ikuti, atau di awasi. Beberapa diantaranya pernah mendengar langsung suara-suara teriakan yang dipercaya adalah arwah penasaran dari orang-orang yang melakukan aksi bunuh diri. Yaelah udah tahu angker, ngapain coba loh kesitu lagi.

Penghuni hutan yang ditakutkan oleh penduduk setempat adalah arwah wanita yang memiliki rambut panjang samapi ketanah. Wah-wah, seperti kuntilanak ya mbak hehe.. Kenapa paling ditakutkan? Yah, karena arwah wanita satu ini dipercaya bisa mencabut arwah manusia lainnya. Bahkan ada tradisi yang mengatakan bahwa jika seseorang menemukan jasad pada mayat dihutan tersebut, mereka wajib tidur bersama mayat itu di kamar yang sama jika tidak maka arwah dari mayat tersebut akan mengganggu orang itu. Ampun dahhh seram amat yak.

Fakta Mengerikan Di Balik Indahnya Hutan Aokigahara

Nyatanya bukan hanya di Indonesia saja yang mempercayai ilmu hitam. Karena negara yang terkenal dengan kemajuan industrinya saja pun masih banyak yang mempercayai akan ilmu hitam. Yaelah kirain cuman di Indonesia aja nih guys yang percaya akan ilmu hitam. Nah, hutan yang satu ini ternyata dijaiin kawasan sebagai tempat mencari ilmu hitam bagi paranormal. Masyarakat setempat juga memiliki kepercayaan yang cukup tinggi dengan semua hal yang berbau mistis, bahkan di negeri matahari terbit tersebut juga memiliki beberapa paranormal yang sangat terkenal akan kemampuannya untuk berinteraksi langsung dengan dunia gaib.

Faktanya Hutan Aokigahara memiliki nuansa keindahan yang istimewa dengan hawa udara yang sejuk dan hutan yang rimbun dan lebat. Di tempat ini terdapat dua gua misterius yang khas yaitu Wind Cave dan Ice Cave. Gua ini sepertinya punya daya tarik tersendiri, dia dapat menarik siapapun yang masuk ke dalamnya.

Bukan cuman itu saja. Bahkan di balik indahnya pepohonan yang rimbun dan ketenangan pohon-pohon lebat yang ada di hutan ini, ternyata memiliki banyak kisah menyeramkan di dalamnya. Banyak orang-orang yang gantung diri menggunakan pohon-pohon yang indah itu. Lalu mayat mereka tergantung begitu saja dalam waktu yang lama. Mengerikan jasad mayat juga menghilang begitu saja. Idih seram amat yaaa, jangan sampai deh ngeliat mereka bergantungan seperti itu.

Aokigahara, Lokasi Bunuh Diri Yang Terkenal Menyeramkan

Biasanya nih guys hutam dijadikan suatu tempat rekreasi bagi anak-anak yang ingin berkemah. Atau tempat piknik keluarga yang ingin secara langsung berdekatan dengan alam. Namun, beda halnya dengan hutan yang satu ini. Aokigahara terletak di lereng Gunung Fuji, hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri terbesar di Jepang. Ratusan orang telah pergi ke hutan ini untuk bunuh diri di tengah-tengah pohon-pohon lebat dan tanaman merambat. Yaampun ternyata mau bunuh diri milih-milih tempat dulu yaa. Bahkan, sangkin banyaknya berita mengenai bunuh diri di hutan ini. Pemerintah Jepang memasangkan papan peringatan, agar dapat membuat para korban berpikir ulang, seperti “Hidup Anda adalah karunia yang berharga”.

Gimana guys, adakah yang pengen bermain-main dihutan indah itu? Hihi… kalo gua mah ogah kalii main-main disitu, yang ada gua dah yang dikerjain sama arwah-arwah disitu. Untuk itu guys, jangan sampai tersesat dihutan Aokigahara yaa, entar yang ada loh enggak pulang-pulang lagi hehe.