Unik, Barang Aneh Menjadi Koleksi Pribadi

Beragam keanehan yang dimiliki beberapa manusia memang membuat kita sampai geleng-geleng kepala. Dari keanehan memakan makanan yang tak lazim, berpakaian layaknya manusia kartun dan lain sebagainya. Nah, kali ini saya juga akan ngebahas tentang keanehan manusia, yakni mengoleksi barang-barang yang tidak biasa dikoleksi oleh manusia pada umumnya. Suka terhadap sesuatu merupakan hal yang wajar dimiliki oleh setiap orang. Namun beda hal dengan benda yang disukai kali ini. Benda ini tak lain, benda yang sangat aneh bila dijadikan sebuah koleksi seseorang. Tentu saja hal ini menjadi perhatian publik ya guys. Untuk itu kita baca aja yuk koleksi apa saja yang dianggap aneh tersebut.

Mengoleksi Tatto Mayat

Kedengarannya pasti sedikit seram ya guys. Yah, Dr. Katsunari Fukushi adalah salah satu dokter patologi yang berada di Jepang. Katsunari selain berprofesi sebagai dokter, ia juga seorang seniman sekaligus penulis cerita nonfiksi. Sangkin cintanya terhadap dunia seni, Katsunari juga termaksud salah satu pendiri dari Japan Tatto Institute yang bergerak dibidang pelestarian seni tradisional Tatto Jepang atau dalam bahasa Jepangnya lebih dikenal dengan nama Tebori. Tatto yang dikoleksi oleh Katsunari merupakan tatto langsung yang dilukis di kulit manusia yang telah meninggal. Duh… seramnya apa nggak takut tuh? Ternyata sebelum mengambil tatto yang berada dibagian tubuh mayat, Dr. Katsunari ini telah terlebih dulu meminta izin semasa pemilik tatto masih hidup.

Kondom Bekas  Jadi Hiasan Dinding Kamar

Waduh kalau buat yang satu ini bener-bener superlah, hehehe.. Pasalnya dia bukan mengoleksi boneka, sepatu, tas atau mengoleksi benda-benda yang masuk akal. Dia malah mengoleksi Kondom bekas. Duhhh, parah banget yaa wanita satu ini. Biasanya kondom digunakan untuk pencegahan seseorang tertular penyakit kelamin dan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Kenapa ngoleksi kondom sih mbak? Tahukan kamu bagaimana kondom bekas pakai itu, ngeliatnya aja mungkin kita akan merasa sedikit jijik (beranggapan itu sangat kotor). Sudah lebih dari 1.900 potong kondom bekas yang telah ia koleksi di kamarnya. Apa? 1900? Yakin tuh. Tapi tunggu dulu guys, kamu jangan beranggapan kalo itu semua miliknya. Tak semua kondom bekas tersebut ia pakai sendiri ketika berhubungan sex dengan kekasihnya. Sebagian besar dari kondom bekas yang ia miliki berasal dari teman, kenalan dan keluarga. Meskipun barang koleksinya terkait hal-hal intim, namun ia tak malu. Bahkan ia tak segan untuk meminta kondom bekas dari teman-temannya.

Koleksi Gambar Mr P

Gila!!! ini bener-bener gilaa ya guys haha.. huu saya jadi agak greget nih mau nulisnya. Biasanya para wanita sering mengoleksi boneka, sepatu atau tas mahal mereka bahkan mungkin ada juga yang mengoleksi foto idolanya seperti foto-foto aktor cowok yang lagi hits. Beda halnya dengan wanita satu ini, ia memang sedikit aneh mungkin ya. Whitney Bell namanya,  ia dalah satu-satunya wanita yang terang-terangan mengoleksi gambar Mr P. Wanita satu ini menyimpan koleksinya pada kamar tidur. Bahkan foto Mr P yang ia koleksi kini mencapai 200 foto. Duh… Kok ada ya wanita yang sampai segitunya mengoleksi foto Mr P.

Mengkoleksi 3 Juta Lebih Rekaman Piringan Hitam

Alves Freitas yang lahir pada tahun 1955 ini merupakan seorang pengusaha asal Brasil yang mengoleksi lebih dari 7 juta kaset piringan hitam. Pria yang lebih akrab disapa Zero ini menghabiskan sebagian hidupnya untuk mengumpulkan kaset piringan hitam. Ketika kaset dan cd belum ditemukan, orang menyimpan rekaman musik dalam bentuk piringan hitam. Karena terbuat dari vinil, banyak juga orang yang menyebut piringan hitam ini dengan sebutan vinil. Karena ukurannya yang besar dan alat pemutarnya yang mahal, maka rekaman piringan hitam ini hanya dimiliki oleh orang orang tertentu. Namun hal ini tidak menjadi halangan bagi pria satu ini, ia tetap mengoleksinya bahkan sampai kurang lebih dari 3 juta keping rekaman musik dalam bentuk piringan hitam telah ia koleksi. Freitas juga pernah membeli piringan hitam dari beberapa kolektor terkemuka di dunia, salah satunya adalah seorang mantan musisi bernama Paul Mawhinney. Huuu… kalau ini mah hebat bener koleksiannya hehe..

Merawat Bonekanya Seperti Bayi Sungguhan

Mengoleksi boneka mungkin adalah hal yang biasa bagi wanita. Marilyn Mansfield merupakan wanita asal Staten Island, New York, yang begitu mencintai boneka sampai-sampai boneka yang ia koleksi, dirawat selayaknya anak sendiri. Banyak hal unik yang dilakukan Marylin Mansfield pada boneka-bonekanya, seperti memandikan setiap bonekanya, berbelanja bersama boneka bahkan setiap dia meninggalkan apartemennya jika tidak ada yang menjaga bonekanya, dia tidak akan meninggalkan boneka-bonekanya tersebut. Bukan hanya boneka yang dikoleksi wanita ini bahkan wanita ini juga rela menghabiskan ribuan dollarnya untuk mengoleksi baju-baju untuk semua bonekanya.

Duh.. sangkin kecintaannya terhadap boneka. Wanita ini selalu mengatakan bahwa mereka bukan boneka, melainkan anak-anaknya. Dan paling parahnya lagi suami dari wanita ini menyetujui kemauan sang istri yang mengoleksi boneka sampai 500. Wah, bakalan repot banget kalau misalnya semua boneka dimandikan dalam satu harian yah guys.

Sudah tahukan koleksi teraneh yang ada dipenjuru dunia. Emang sulit kalau udah menjadi kesukaan ya guys. Mau orang berkata apapun, tetap baginya itu hal yang baik-baik saja. Untuk itu sekian dulu ya…