Wah! Inilah Android Dengan Kualitas Selfie Terbaik

Tampil trendi dan menawan disetiap moment adalah keinginan para remaja terkini. Apalagi kalau terlihat cantik dalam dunia maya atau sosmed gitu deh. Wah-wah, kalau udah ngebahas sosmed pastinya gak jauh-jauh dari Android ya guys. Nah, untuk dapat menampilkan gaya terbaik dalam suatu moment, pastinya kamu harus memiliki smartphone yang baik juga kan guys. Selfie? Yah, itulah jenis foto potret diri yang diambil oleh diri sendiri dengan menggunakan sebuah kamera.

Selfie biasa disebut dengan memfoto diri sendiri dengan berbagai macam gaya, termaksud gaya alay kamu haha… Untuk itu saya ingin memberi informasi mengenai Android. Android apa saja yang lagi hits ditahun ini dan pastinya kamu juga harus bijak ya dalam memilih Android yang bakal kamu pilih. Karena apa? Karena Android pada tahun ini sangat terbilang mahal loh guys. Jadi harus lebih teliti dalam memilih sebuah Android dan pastinya harus sesuai budget kantung ya bro.. hehe

Android Dengan Kamera Depan Terbaik Untuk Berselfie

Ini nih yang paling diincar setiap orang dalam berburu Android. Walau terbilang mahal, namun tidak menjadi alasan para custamer (pelanggan) dalam membelinya. Android yang memiliki kualitas baik dalam berselfie ataupun mengabadikan gambar alam sekitar pastinya sangat diperlukan. Oleh sebab itu saya akan membantu kamu dalam memilih Android yang pas dengan kebutuhan selfie. Beberapa vendor telah menyediakan Android khusus selfie dengan kamera depan beresolusi tinggi. Nah, gimana dengan kamu, sudah tahukah Android apa saja yang baik untuk selfie terbaikmu. Kali ini saya akan ngebahas Android apa saja yang baik kamu pilih dan pastinya memiliki kualitas terbaik dalam berselfi yah guys.

1. OPPO F1S

Android yang satu ini tidak diragukan lagi dalam mengabadikan moment kamu. Bahkan selfie pada kondisi kurang cahaya pun dapat kita abadikan. Nah, ini merupakan pengalaman yang menarik kan dalam berselfie, cukup aktifkan fitur Screen Flash. Fitur ini akan mengubah seluruh permukaan layar dari F1 menjadi Flash kamera dengan mengoptimalkan tingkat kecerahan dengan tampilan yang natural. Sehingga wajah kamu akan selalu lebih cerah, tajam dan natural. Hem, gimana guys masih ragu untuk memilih Android satu ini atau masih bingung dengan harganya yah? Bicara tentang harga, Android satu ini dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta saat ini. Hem, lumayan menguras kantung juga nih sepertinya. Namun walau terbilang lumayan mahal, Oppo termaksud Android yang memiliki kualitas terbaik.

2. Vivo V5

Pastinya semua orang menginginkan jepretan atau hasil gambar yang memuaskan. Bahkan khususnya para wanita yang mendambakan selfie sempurna. Nah, pastinya kamu akan berburu Android yang memiliki kualitas terbaik dalam mengabadikan sebuah moment, baik itu moment saat berselfi atau bahkan moment saat mengabadikan alam sekitar. Untuk itu Vivo V5 adalah satu-satunya pilihan yang tepat. Kenapa dikatakan sebagai hal yang tepat ya? Karena Android satu ini memiliki kamera depan beresolusi 20 MP lengkap dengan fitur yang keren seperti Face Beauty Mode 6.0 Voice Shutter, Touch Capture, Palm Shutter, Timer, Gender Detection, Filter, LED softlight, dan Watermark.

Dengan kualitas kamera seperti ini, kemampuan kameranya seharusnya tak mengecewakan ya guys. Hem, bukan hanya itu saja loh mau tahu lagi nih kelebihan yang terdapat di Vivo V5. Yups Vivo V5 kini berdedikasi sebagai teknologi fotografi ponsel pintar mutakhir. Dengan Group Selfie, efek panning lanskap panorama dapat digunakan dalam jarak dekat. Waduh keren habis ya Android yang satu ini. Hem, jadi pengen beli nih saya. Heheh…..

3. Sony Xperia C5 Ultra Dalam Berselfie

Nah, untuk Android yang satu ini dia sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels dan sudah didukung oleh berbagai fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan, HDR. Kamera utama Sony C5 Ultra selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Sony selalu merilis Androidnya dengan kamera keren. Pastinya dong ya namanya juga dunia bisnis, kalo gak keren yah gak laku kali. Hehe.. Namun Sony Xperia C5 Ultra memiliki banyak kelebihan seperti.

  • Pelindung layar Scratch-resistant
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • Dual Kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus,
  • face/smile detection, panorama, HDR
  • Video, HDR
  • Kamera depan 13 MP, autofocus, LED flash; 1080p@30fps video
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 200 GB

Untuk mendapatkan Android yang satu ini, kamu sepertinya harus mengeluarkan budget yang cukup gede nih. Android ini dihargai sebesar Rp4,5 juta.

4. Samsung Galaxy S6 Edge

Wah-wah, hp yang satu ini mungkin terbilang paling mahal nih guys diantara Android yang ada diatas. Hem, gimana enggak dibilang paling mahal, noh liat aja harganya sekitar 10 Juta Rupiah. Buset dah gilee bener harganya yah. Namun jangan salah guys, walau terbilang mahal Android satu ini mmeiliki banyak kelebihan loh. Bahkan Android yang satu ini merupakan Android terbaik didunia saat ini, karena smartphone ini menjadi smartphone pertama didunia yang menggunakan teknologi layar lengkung (Edge) pada kedua sisinya.

Kameranya dilengkapi lensa 16 Megapixel yang membawa banyak fitur fotografi seperti OIS, Autofocus, Aperture F/1.9 dan kemampuan merekam Video 4K. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 5 Megapixel yang dilengkapi fitur Dual Video Call dan Auto HDR. Hem cocok deh buat kamu yang hobi Selfie, bahkan Android ini juga sangat bagus bagi kamu yang sering melakukan panggilan video call, bisa mengandalkan jaringan LTE Cat6 dengan kecepatan akses mencapai 300/50 Mbps.

Nah, gimana nih guys pasti bingungkan harus beli yang mana nih, semuanya memiliki kelebihan dan pastinya Android diatas sangat tepat bagi kalian pecinta selfie. Huuu bingung ya. Namun ingat ya guys, membeli Android harus tetap dengan budget yang ada, jangan sampai terlalu memaksakan diri.