Evita, Gadis Bertahi Lalat Yang Menjadi Inspirator Banyak Orang

Semua makhluk yang diciptakan Tuhan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Banyak manusia yang terlahir dengan bentuk yang tidak sempurna, bahkan banyak manusia yang terlahir cacat kedunia ini.Sejak kecil banyak sebagian orang yang menjalankan hidupnya dengan bentuk tubuh yang kurang sempurna. Dah tahukan kamu masih banyak lagi manusia yang terlahir berbeda dengan manusia pada umumnya.

Tapi kebanyakan mereka tak pernah mengeluh atas karunia yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Sebagian banyak manusia yang dilahirkan dengan sempurna tetapi masih kurang puas akan nikmat yang diberikan oleh sang pencipta. Hal ini pun sudah tak perlu dikatakan karena sudah menjadi kebutuhan khusus bagi mereka yang memiliki banyak uang ataupun memiliki pekerjaan sebagai publik figur (selebritis). Namun tahukah kamu bahwa ada gadis yang tubuhnya dipenuhi oleh tahi lalat yang membuat tampilannya begitu aneh? Simak kisahnya dibawah ini.

Gadis Bertahi Lalat

Yah, kondisi fisik yang dialami gadis ini memang terbilang unik, pasalnya tubuhnya diselimuti oleh tahi lalat sehingga membuat tampilannya sangat berbeda dari gadis umumnya. Evita, gadis bertahi lalat yang kerap menjadi bahan buli disekolah dasar karena memiliki tahi lalat yang begitu banyak. Evita mendapat julukan sebagai gadis ‘Chipsmore raksasa yang memiliki wajah begitu buruk. Yah, sungguh malang gadis ini, ia kerap menjadi bahan ejekan para teman-temannya.

Mungkin kalau hal ini terjadi pada gadis lainnya, akan mengalami depresi. Namun beda halnya dengan gadis yang tangguh satu ini, kerap mendapat ejekan dan hinaan membuatnya untuk tetap semangat menjalani hidup kedepannya dan tidak akan pernah mengubah tampilannya yang telah diberikan oleh sang pencipta. Evita menganggap bahwa hal yang terjadi padanya adalah bentuk keistimewaan dirinya. Sungguh sangat luar biasa, ia tak mau mengubah ataupun menjalankan operasi plastik pada tubuhnya.

Evita Menjadi Inspirator Bagi Banyak Orang

Nah, ternyata gadis ini pernah mengalami yang namanya kurang percaya diri. Awalnya dia begitu yakin bahwa ia terlahir emang begitu istimewa. Namun karena celaan yang begitu dahsyat yang terjadi padanya, Evita pernah mengalami yang namanya putus harapan, ia begitu malu untuk keluar rumah. Pada saat sekolah dasar, satu teman pun tak ada yang mau bermain dengannya bahkan dia terus menjadi ejekan para teman-temannya.

Namun pada saat melanjutkan sekolah menengah (SMP), Evita mendapatkan teman yang begitu baik, teman tersebut terus memotivasinya akan semangat untuk tetap meanjutkan hidup, karena sesungguhnya Evita adalah anak yang cerdas. Semangat itu pun mulai bangkit kembali ke diri Evita, ia begitu percaya diri akan penampilannya. Ia yakin bahwa dirinya akan mampu melewati ujian hidup kedepannya. Sejak saat itu ia menjadi inspirator bagi banyak wanita yang kurang percaya diri akan penampilannya.

Ia sering diundang untuk menyemangati orang-orang yang memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah. Ia selalu mengatakan bahwa ‘setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, jangan lihat kekurangan, namun tunjukan kelebihan yang ada dalam diri kamu’ Evita begitu memotivasi banyak kalangan. Karena sifatnya yang ceria menjadi alasan mengapa harus malu karena setiap manusia memiliki kekurangan. Namun kekurangan bukan hambatan untuk tetap bersemangat menjalankan aktivitas setiap harinya.

Begitu Tekenal Di Media Sosial

Walau sekarang Evita telah menjelma menjadi gadis yang ceria serta memiliki semangat tinggi, namun Evita tak lupa untuk selalu berterima kasih kepada keluarga, teman yang selalu ada dan bahkan gadis ini begitu sangat berterima kasih kepada Malaysia Beauty Pageant FC (MBPFC). Karena telah mempercayainya sebagai inspirator bagi gadis-gadis yang kurang percaya diri dengan kecantikan dirinya.

Walau kadang Evita masih merasa kalau ini benar apa hanya mimpi saja? Namun semua itu adalah hadiah dari yang maha kuasa atas kesabaran dan ketekunannya menjalani hidup dengan penuh rasa syukur. Memang takdir seseorang tidak ada yang tahu, kini gadis yang selalu dapat hinaan dan ejekan menjelma menjadi sosok artis media sosial, ia begitu terkenal akan tahi lalatnya. Evita kini eksis dengan motivasi yang dia berikan di media sosial.

Mungkin hal ini sangatlah memotivasi banyak kalangan wanita, pasalnya bukan karena semangat yang dia tonjolkan. Namun sikap yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita. Mungkin sebagian gadis bila mengalami hal tersebut, sangat susah untuk mengembalikan kepercayaan diri, berkurung dirumah tidak ingin melakukan aktifitas sosial karena takut sewaktu-waktu akan dihina dan menjadi bahan ejekan para teman-teman.

Evita sungguh gadis yang luar biasa. Gadis ini memang pantas ditunjuk untuk menjadi seorang inspirator bagi banyak orang. Karena hal ini menunjukan bahwa Evita saja yang tubuhnya begitu banyak tahi lalat tidak merasa malu (kurang percaya diri) untuk hidup bersosial dengan masyarakat luar. Karena baginya ejekan dan hinaan adalah motivasi dirinya agar lebih menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Ada baiknya kamu (para wanita yang kurang Pede) mencontoh sikap tegar dan semangatnya agar hidup kamu lebih berwarna tanpa harus takut untuk dihina ataupun diejek. Karena sesungguh nya semua manusia memiliki kekurangan.