Kakek Ini Rela Tanam Ribuan Bunga Demi Sang Istri Yang Buta

Kisah romantis biasanya terjadi pada pasangan muda ataupun pada pasangan yang baru saja memulai kehidupan baru (pasangan pengantin). Yah, para lelaki kerap membuktikan cintanya lewat sebuah puisi yang romantis ataupun dengan kejutan. Banyak hal sederhana yang membuat cewek terharu atas sikap yang diperlakukan pasangannya. Tapi tahukah kamu bahwa ada sosok yang jauh lebih romantis yang bakalan buat kamu iri? Simak kisah ulasannya dibawah ini.

Sosok itu dilakukan oleh sosok kakek tua yang menginginkan senyuman dari sang istri. Kisah mereka begitu menginspirasi banyak pasangan bahwa keromantisan seseorang tak diukur dari usianya. Nah, buat kamu yang memiliki pasangan, ada baiknya baca artikel ini.

Romeo Dunia Nyata

Kisah romantis biasanya dilihat hanya di televisi saja yang menanyangkan perfilman mengenai dua sejoli ataupun kisah cinta Romeo dan Juliet. Dikehidupan ini ternyata ada sosok Romeo yang begitu romantis, bahkan sosok Romeo ini rela melakukan apa saja demi kebahagian istrinya. Duh, sepertinya so sweet banget ya guys.

Di kota Shintomi, Miyazaki Jepang ada sebuah taman bunga yang indah. Saat musim semi tiba, ribuan bunga berwarna merah muda yang disebut Shibazakura akan mekar. Tahukah kamu siapa pemilik taman ini? Yah, taman ini dimiliki oleh pasangan suami istri yakni Mr dan Mrs Kuroki.

Kakek inilah yang disebut-sebut sebagi Romeo dunia nyata, Mr Kuroki. Dikatakan sebagai romeo dunia nyata, Mr Kuroki adalah sosok lelaki yang romantis, ia menghabiskan waktu dua tahunnya untuk menanam ribuan bunga agar terciptanya tanaman bunga yang luas dan indah. Hal ini ia lakukan demi kebahagian sang istri yang dia cintai. Romantis? Yah, itulah ungkapan yang pantas untuk pria tua ini. Hal ini membuktikan bahwa usia tak membuat seseorang kehilangan sikap romantismenya.

Membuat Taman Demi Kebahagiaan Istrinya Yang Buta

Seluas 3,3-meter persegi, lahan yang dulunya peternakan sapi perah itu kini berubah menjadi rumah bagi Mr dan Mrs Kuroki. Keduanya hidup bahagia bersama dua orang anak. Mr dan Mrs Kuroki memiliki 60 ekor sapi perah yang mereka pelihara. Namun sayang, setelah 30 tahun menikah Mrs Kuroki mengalami kebutaan di usianya yang memasuki 52 tahun. Melihat kondisi istrinya yang menutup diri dari dunia luar atas kejadian yang menimpanya, akhirnya Mr kuroki memutuskan untuk membuat suatu ide yakni dengan membuat taman dan menanam bunga Shibazakura.

Hal ini ia lakukan agar sang istri bahagia dan dapat menjalankan hidupnya dengan semangat lagi. Melalu indera penciumannya, ia dapat menikmati indahnya suasana taman yang dibuat khusus oleh suaminya. Selain itu, taman ini pastinya juga akan dikunjungi oleh banyak orang sehingga sang istri tidak akan merasa sendiri. Bahkan ini akan menjadi hiburan tersendiri untuk Mrs Kuroki. Duh, guys sweet banget ya, masih ada nggak yah lelaki yang seperti itu? Dah nggak usah banyak menghayal, entar kalo ketinggian ngayal jatuhnya sakit lho. Hehehe….

Usahanya Selama Dua Tahun Berbuah Manis

Nah, ternyata dibalik keindahan taman yang dibuat lelaki tua ini, ada banyak usaha keras yang ia lakukan. Bingung akan hal apa yang harus ia lakukan demi istrinya yang selalu murung di dalam rumah. Ide-ide gilapun mulai bermunculan, ia tak mau salah langkah dalam mengambil keputusan karena ini semua menyangkut kebahagian istrinya. Demi sebuah senyuman, lelaki tua ini terus berfikir keras agar menemukan solusi. Dengan pemikiran yang begitu keras akhirnya dia menemukan ide cemerlang.

Ia memanfaatkan tanah luas yang dulunya sebagai tempat ternak sapinya. Kini tempat itu disulap menjadi sebuah taman yang ditanami dengan ribuan bunga Shibazakura. Hal ini dilakukannya agar sang istri tidak terus-terusan meratapi hidupnya karena baginya kebahagian sang istri adalah hal yang utama. Menghabiskan waktu selama dua tahun untuk membuat fondasi taman tersebut dan menebangi sejumlah pepohonan dan mulai menanam bunga. Hal hasil usaha keras yang ia lakukan tentu saja berbuah manis.

Cintanya yang tulus terhadap sang istri ditunjukannya lewat usaha keras selama dua tahun belakangan ini. Kini taman yang indah itu menarik banyak perhatian orang dan menjadikan taman itu sebagai tempat rekreasi banyak orang. Hal inilah yang diinginkan oleh Mr kuroki, agar sang istri tidak merasa kalau dia itu sendirian.

Sungguh pembuktian cinta yang tulus, tak heran bila lelaki tua ini banyak dipuji oleh beberapa masyarakat luas. Pasalnya bukan karena dia mampu membuat sebuah taman, namun tujuan dari sebuah taman ini yang menjadikannya sosok Romeo dunia nyata. Pastinya hal ini dapat kamu jadikan sebuah pelajaran karena bila mencintai seseorang itu tak memandang bagaimana fisiknya yang sekarang. Melainkan ketulusannya selama ini. Untuk itu para lelaki, ada baiknya kalian mencontoh sikap Mr Kuroki.