Girl Hindari 5 Kebiasaan “Buruk Ini” Bisa Bikin Doi Minta Putus

Menjalin hubungan asmara bersama kekasih bukan berati kehidupan akan bahagia-bahagia saja, pasalnya hal tersebut jelas akan menjadi sebuah tantangan bagi seseorang dan pasangannya dalam mengarungi kehidupan asmara yang dijalankan. Munculnya sebuah permasalahan tentunya akan membuat seseorang dan kekasihnya menjadi beresiko akan hubungan asmara yang rentan pada pertengkaran.

Bahkan yang lebih parahnya permasalah tersebut akan membawa hubungan anda dan kekasih pada ambang kehancuran sehingga kemungkinan besar hubungan asmara yang anda berdua jalankan akan berakhir di tengah jalan tanpa tujuan dan hasil apapun. Menanggapi banyaknya kasus yang terjadi antara pasangan membuat sejumlah pasangan lain bertanya-tanya dan khusus cewek pasti nggak inginkan hubungan asmaranya putus ditengah jalan?

Nah, kendati sering mengalami kebiasaan yang membuat cowok nggak betah, para cewek harus tahu bahwa ada kebiasaan yang buat doi enggan mempertahakan hubungan dengan kalian nih. Untuk itu yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Hubungan?

Sebelum membahas mengenai kebiasaan buruk wanita terhadap doi, saya terlebih dahulu ingin bertanya. Nah, apakah kalian tahu yang dimaksud dengan hubungan? Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan itu adalah ada 2 orang didalam sana yang berbeda karakter, kebiasaan dan tata cara yang bertujuan supaya mereka saling melengkapi dan menjadi 1 visi dan misi dalam menjalani.

Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan teman sebaya, orangtua, keluarga, dan lingkungan sosial. Secara garis besar, hubungan terbagi menjadi hubungan positif dan negatif. Hubungan positif terjadi apabila kedua pihak yang berinteraksi merasa saling diuntungkan satu sama lain dan ditandai dengan adanya timbal balik yang serasi. Dalam Hubungan Khususnya Sebelum Menikah adalah Proses Mengenal sehingga saatnya berkeluarga nanti.

Komitmen, seberapa penting sih dalam sebuah hubungan? Memang nggak semua pasangan punya komitmen. Nyatanya, hubungan spesial yang mereka jalani hanya dibiarkan mengalir sampai nantinya waktu yang menentukan mereka akan terus bersama atau nggak. Banyak pasangan muda terjebak dalam pengertian komitmen, mereka banyak menganggap komitmen hanya sekedar mencintai satu manusia dan mengikat janji setia. Munculnya masalah menguras energi dari janji setia yang pernah terucap terlebih jika masalah itu berlarut larut mucul.

Namun pada akhirnya komitmen yang dibuat bakal hancur seiiring dengan berjalannya waktu. Dari banyak kasus yang membuktikan bahwa retaknya suatu hubungan bukan dikarenakan orang ketiga atau kebosanan saja. Melainkan karena sikap atau kebiasaan wanita yang buat doi nggak tahan. Nah penasarankan apa saja sih kebiasaan ladies yang uat para lelaki mengakhiri hubungan meski sih doi sayang banget sama kalian.

Ada beberapa kebiasaan wanita yang bisa merusak hubungan percintaan. Anda harus menghentikannya sebelum semua terlambat. Kebiasaan tersebut membuat pria Anda merasa terkekang dan lama kelamaan bisa pergi meninggalkan Anda.

Kebiasaan Ini Buat Doi Minta Putus

Hal yang paling menyakitkan didalam menjalani hubungan adalah kita harus berpisah karena kita merasa ada yang kurang dari pasangan kita. Memang nggak ada wanita yang ingin diputusin gitu ada. Namun para wanita juga harus sadar dengan kebiasaan yang dapat membuat hati doi lelah, karena bisa saja kebiasaan ini terus-terusan kalian bawa hingga nanti berumah tangga. Duh, pasti mana ada cowok yang tahan. Untuk itu hindari kebiasaan berikut ini;

1. Enggak Bisa Diajak Bercanda

Seperti yang kita tahu nih guys, banyak cewek yang kebiasaan kalau digodai/candain itu langsung ngambekan apalagi kalau dicandain masalah berat badan. Duh bapernya parah banget, padahal sebenarnya para lelaki hanya ingin buat kalian tuh merasa nyaman dan pede dengan apa yang ada di diri kalian. Jadi nggak usah repot-repot sampai diet ketat segala. Dan penting untuk kalian tahu, cowok candain cewek tuh bukan berarti dia kekanak-kanakan atua sedikit lemes. Karena rasa humor itu penting banget buat bikin hubungan antara cewek dan cowok bisa lebih santai dan mengalir.

Termasuk bikin jadi lebih cepat akrab, lho. Jadi jangan ngambekan kalau si dia bikin lelucon, nah anda sedikit tertawa bahkan membalas dengan lelucon lagi. Berani juga buat menertawakan diri kalian sendiri agar suasana jadi lebih fun dan cair. Kita atau pun si cowok pasti pengin dong punya pasangan yang bisa diajak tertawa dan seru-seruan bareng. Jadi jangan terlalu jaim, jutek atau serius ya.

2. Berbohong Padanya

Kenapa harus berbohong padanya? Apakah Anda takut dia akan meninggalkan Anda? Sebaik apapun maksud kebohongan, akan ada pihak yang merasa disakiti. Katakan padanya apapun yang berkaitan dengan kelanjutan hubungan, walaupun itu berpotensi membuatnya meninggalkan Anda. Ada baiknya jika saling terbuka, walau jujur itu sedikit menyakitkan.

Kejujuran adalah salah satu dasar untuk membangun sebuah hubungan. Maka, Anda pun harus selalu jujur pada pasangan, bahkan meski itu salah sekalipun. Dia mungkin akan marah kepada Anda untuk sementara waktu, tetapi setidaknya dia tahu bahwa Anda tidak berbohong kepadanya. Tetapi, jika Anda terus-menerus berbohong kepadanya, bahkan untuk masalah sepele, maka Anda sedang menghancurkan hubungan Anda.

Percayalah, dia tidak akan memercayai Anda bahkan ketika Anda berbicara jujur sekalipun. Kebiasaan ini yang membuat banyak pasanagn putus, dikarenakan tak ada rasa saling terbuka dan jujur, Nah apa kalian para wanita mau dibohongin? Enggak kan, sama halnya dengan lelaki mereka juga tak mau dibohongi apalagi sampai kebohongan itu terlalu sering.

3. Ingin Tahu Privacy Terlalu Dalam

Dan kebiasaan ini nih yang buat banyak pria nggak betah bila hubungannya tanpa didasari slaing percaya. Pasti banyak lelaki yang merasa bahwa ia bukan pasangan dari sosok wanita melainkan tahanan yang harus laporan 24 jam. Pria sering kesal jika Anda terus menguntitnya. Apalagi jika Anda melihat siapa saja yang menghubunginya, bahkan merengek minta password Facebook, email atau jejaring sosialnya yang lain. Apa yang Anda takutkan? Takut dia selingkuh? Takut dia kembali pada mantannya? Bukan seperti itu caranya.

Yang harus Anda lakukan adalah percaya padanya. Ingat, Anda adalah kekasihnya, beri dia kebebasan. Karena seperti yang kalian tahu sebelum dia menjadi kekasihmu, dia juga memiliki teman keluarga bahkan sahabat yang dia anggap seperti keluarga. Untuk itu kebiasaan ini segera kalian hilangkan. Nggak maukan kalo para pria enggan bersama kaian? Duh jangan sampek deh.

4. Membandingkannya Dengan Mantan

Setiap kali bertengkar dna berdebat wanita selalu mengucapkan “ternyata mantan aku jauh lebih baik dari kamu” Nah, hal ini terus-terusan menjadi kebiasaan kalian setiap memulai dan berdebat saat bertengkar. Mungkin sekali atau bahkan dua-tiga doi memakluminya. Namun pria mana yang betah bila terus-terusan dibandingkan. Kalian aja para gadis enggan bila dikait-kaitkan dengan manta doi. Untuk itu ada baiknya jika bertengkar jangan masukan kata “mantan”.

Karena apa? Semua orang dilahirkan berbeda dan tak ada satu pun orang yang suka dibanding-bandingkan. Jika Anda terus membanding-bandingkannya dengan mantan Anda, dia pasti akan mulai berpikir bahwa Anda tidak benar-benar mencintainya. Inilah kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan keharmonisan pasangan. Jadi, berhati-hatilah pada sikap Anda kepada pasangan, terutama jika Anda tidak ingin dia meninggalkan Anda.

5. Terobesi Sama Diri Sendiri

Percaya diri boleh, tapi jangan sampai kita merasa kalau kita paling baik dan oke sampai pengin selalu dipuji atas semua tindakan atau penampilan kita. Dan saat dia agak cuek, kita malah merasa kesal bahkan sedih. Bagi kita sesama cewek aja, hal seperti itu pasti ganggu banget dan bikin malas, apalagi bagi cowok yang enggak suka dan cuek sama hal-hal ribet juga detail. Nah, untuk itu perbaikilah beberapa sikap/kebiasaan yang buat doi merasa jengkel.

Terkadang wanita lebih banyak egois dalam suatu hubungan, hal ini tentu tidak baik. Egois hanya akan menghancurkan hubungan kamu. Ketika seorang cowok memutuskan untuk meninggalkan pacarnya, pasti ada sebuah alasan di balik keputusannya tersebut. Jadi lebih baik saling berintropeksi diri saja, agar hubungan yang sudah terjalin dapat berlangsung kejenjang yang lebih baik lagi (menikah).