Smartphone Dengan Kamera Terbaik Cocok Untuk Travelling

Travelling adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak kita akan melihat betapa indah nya surga yang ada di dunia ini. Saat kita akan travelling, banyak sekali perlengkapan yang harus di bawak, apalagi ketika kita hendak mendaki gunung. Saat berada di tempat yang sangat indah semua orang pasti ingin mengabadikan nya sebagai kenangan yang akan selalu di ingat. Namun, ketika ada hendak pergi berkeliling dunia namun tidak memiliki kamera DSLR, kamera Gopro, ataupun kamera Canon, jangan khawatir. Di jaman yang serba cangih seperti sekarang, teknologi juga semakin maju dan bagus. Kamu bisa travelling dan mengabadikan momen-momen menyenangkan hanya dengan kamera smartphone kamu. Tetapi, tidak semua smartphone memiliki kapasistas kamera yang bagus. Disini saya akan memberikan daftar smartphone dengan kamera yang cocok untuk kamu yang suka travelling. Berikut ini daftar nya, simak yukkkkkk…

1. Sony Xperia Z Ultra

Ini dia salah satu smartphone oke yang dapat mengambil foto di dalam air. Dengan Sony Xperia Z Ultra, kamu bisa mengambil foto sepuasnya saat berenang atau snorkelling selama 30 menit! Eits, jangan lupa untuk menutup rapat semua cover untuk USB port, micro SIM, headphone jack dan memory card slot.

Selain tipis dan berlayar selebar 6.4 inci Full HD, Sony Xperia Z Ultra akan menghasilkan foto-foto yang jelas berkat kamera utama sebesar 8MP yang dapat di-zoom sebanyak 16 kali serta auto focus, cocok untuk mengambil foto berjarak jauh. Kameranya dilengkapi dengan Exmor R sehingga dapat mengambil foto dengan cepat. Pergi travelling dengan Sony Xperia Z Ultra, tak akan ada momen yang terlewatkan!

2. IPhone 7s plus

Kamera Iphone 7 memiliki kamera utama 12 MP dengan resolusi 4608 x 2592 pixel yang dilengkapi dengan autofocus, optical image stabilization, serta dual Flash LED sehingga gambar yang dihasilkan berkualitas dan detail. Untuk kamera ke-2, smartphone ini memiliki resolusi 5 MP. Untuk perekaman videonya sendiri, IPhone 7 sanggup merekam video dengan hasil hingga 2K dalam 30fps.

3. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge memiliki resolusi 12 MP di kamera utamanya, dengan autofous, IOS, dan juga Flas LED. Sedangkan di kamera ke duanya, Galaxy S7 Edge ini memiliki resolusi 5 MP dengan auto HDR. Dalam perekaman video, Galaxy S7 Edge memiliki hasil gambar hingga 2160 pixel@30fps.

4. ZenFone 2 Laser (ZE500KG)

Salah satu hal utama dari smartphone terbitan ASUS adalah perangkat keras yang didukung oleh perangkat lunak yang memanjakan pengguna. Selain penggunaan Gorila glas 4 yang membuat layar akan lebih tahan terhadap goresan, terdapat juga fitur otofokus yang berguna untuk mengukur jarak objek terhadap kamera. Fitur ini membuat pengaturan ekposure kamera akan menangkap gambar yang lebih baik.

5. HTC 10

Kamera yang dimiliki oleh smartphone HTC 10 sangatlah luar biasa, karena memiliki kemampuan IOS ganda. Selain itu, kamera HTC 10 juga memiliki kemampuan memberikan pencahayaan 136% UltraPixel generasi baru HTC dengan OIS dan lensa terang ƒ/1.8, sehingga gambar yang kamu ambil akan terlihat lebih terang di kegelapan. Ditambah lagi dengan TC 10 yang memadukan video 4K dengan audio stereo kualitas tinggi 24-bit yang akan membuat video-mu hidup.

6. Xiaomi 5i

Smartphone dengan kamera terbaik selanjutnya adalah Xiaomi 5i dengan resolusi kamera utama 16 MP dengan kemampuan phase detection autofocus, OIS serta dual-LED flash. Selain itu, kamera depan Xiaomi 5i ini memiliki resolusi 4 MP. Untuk hasil perekaman videonya, Xiaomi sudah dilengkapi dengan Ultra HD 4K 2160p@30fps. Harganya pun terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.