Hindari Sikap Cowok Yang Suka Bikin Baper, Cewek Wajib Baca!

Rasa sayang dan cinta terkadang timbul dengan sendirinya. Jatuh cinta memang sejuta rasanya, bahkan membuat kita jadi sulit untuk membedakan mana yang merespon kita dengan tulus dan mana yang cuma cari untung saja. Namun tidak dapat dipungkiri kalau wanita memiliki hati yang mudah tersentuh. Sebagai pribadi yang perasaannya mudah tersentuh, cewek memang gampang sayang, apalagi kalau tiba-tiba cowok memberikan tanda khusus yang bikin cewek makin gregetan dan makin sayang. Itulah yang menyebabkan cewek sangat mudah tersentuh atau istilah yang lagi ngehits tuh cewek Baperan.

Nah, pasti diantara dari kalian (cewek) pernah mengalami yang namanya baperan. Yah, mungkin karena sikap cowoknya yang terlalu berlebihan dalam bertindak. Hem, kalo gini cewek yang rugi dong guys. Dan pastinya pernah terlintas dipikiran kalian kalau sebenarnya dia (cowok) main-main atau beneran yah? Untuk itu ada hal-hal yang harus kamu hindari agar kamu gak baperan atas sikap cowok yang belum tentu menyukaimu.

Jangan Terlalu Merespon Sikapnya Yang Berlebihan

Ini nih yang buat cewek kadang susah mengontrol perasaannya, cewek mudah terlena ketika cowok memberi sedikit perhatian terhadapnya. Jangan gegabah dalam bersikap, walau dia terlihat manis. Kkamu harus lebih menyelidiki karena ini menyangkut perasaan loh girl. Karena cowok yang hanya bikin baper hanya akan menyakitimu saja nantinya. Dan lebih parahnya lagi kalo dia udah ngedekatin kamu eh malah jadiannya sama cewek lain. Gimana gak patah hati tuh. Yah, kalau ditanya pasti sakit banget ya girl? Pokoknya gak bisa diekspresikan dengan kata-kata lagi.

Kurangi Pertemuan Dengannya

Saat kamu udah nyaman sama tingkahnya, pasti kamu akan betah lama-lama bareng dia. Nah, ini nih kebiasaan yang membuat cewek mudah bawa perasaan atau istilahnya baper gitu. Bagi kamu hindarilah kebiasaan itu. Kalau bisa jangan terlalu sering bertemu deh, entar yang ada malah makin sayang loh. Cowok biasanya bila bertemu teman cewek pasti akan melakukan hal-hal seperti dibawah ini :

1. Cubit Pipi Sambil Menatap Matamu

Duhh, perlakuan ini adalah senjata maut laki-laki yang sering bikin hati cewek meleleh. Gimana gak meleleh kalau dianya ngeliat pake senyum manis gitu, apalagi sambil nyubit pipi. Hem, jadi betah deh dekat-dekat dia terus. Upss, tapi ingat girl senyum manisnya itu belum tentu ke kamu aja loh, jadi kamu harus lebih berhati-hati ya bila teman cowok mu melakukan hal seperti itu ke kamu.

2. Mengelus RambutĀ 

Bukan nya terlalu baper sih ya, tapi mau gimana lagi sikapnya itu loh yang buat cewek ngerasa nyaman dan berfikir bahwa dia emang bener-bener suka. Gimana gak baperan yakan guys? Cowoknya aja nih yang gak sadar kalo ngelus rambut bisa bikin hati cewek greget gak jelas loh. Apalagi ngelus rambutnya sambil bersandar ke tubuh cewek sambil manja-manjaan. Duh,, ampun deh kalo gini.

3. Mengajak Keluar Dan Chat-an Setiap Hari

Gimana gak dibilang cowok selalau salah kalau dianya ngjak nonton, makan bareng dan yaang paling parah adalah memberi kabar setiap hari. Ya ampun gak tau deh harus berkata apalagi, serasa kita itu pasangannya yaa kalo dianya ngasih kabar terus. Tapi kebiasaan inilah yang justru akan membuat cewek baper.

4. Sikap Sok Manja

Please boy jangan seperti ini dong, ini hati loh. Buat para ladies satu hal lagi nih yang pastinya buat kamu bakalan berfikir dia itu menyukaimu, ketika dia merasa capek dengan aktivitasnya di luar atau setelah dia penat dengan kerjaannya, dia pasti akan ngeluh ke kamu dan manja-manja gak jelas gitu. Contohnya saja seperti dia ingin kamu merangkulnya agar merasa sedikit rileks. Wah-wah, sikap dia inilah yang pastinya bikin kamu berpikir kalau kamu adalah orang yang benar-benar penting baginya.

Jangan Terlalu Serius Menanggapi Perilakunya

Mungkin kadang kita tidak dapat membedakan mana yang serius dan mana yang hanya bercanda. Karena semua cewek itu hampir sama, dia punya perasaan yang sangat sensitif. Ia gimana gak baper ya… cowok tuh suka banget yang namanya ngasih perhatian lebih, misalnya aja dia ngingetin hal sepele tentang kita, seperti jangan lupa makan, jaga kesehatan, aku gak mau kamu kenapa-napa. Apalagi kalau dia samapi ngerangkul kita disaat lagi jalan gitu, duh…. super duper baper nih kalo dia sampai seperti itu terus.

 

Itulah penyebab kenapa cewek selalu patah hati karena baper atas perilaku temen cowoknya. Maka dari itu kamu harus lebih berhati-hati dalam menanggapi perilakunya, jadi jangan sampai kamu jadi baper atas sikapnya ya.

Tuh, bagi kamu yang memiliki temen cowok seperti itu harus wajib waspada ya girl, jangan sampai keburu baper. Kamu harus lebih memastikan sikapnya ke kamu beneran apa cuman sekedar main-main saja. Karena kebanyakan dari cewek suka terlalu baper nih, apalagi kalau cowok itu tipe kamu banget. Duh.. enggak tau deh apa jadinya. Namun perasaan cinta dan sayang emang tak bisa disalahkan loh girl. Nah, buat kalian juga nih para cowok-cowok harus bisa juga menjaga sikap kalian karena cewek itu mudah tersentuh dan hatinya sangatlah sensitif. Jadi kalo memang menganggap mereka hanya sebatas teman, please bersikap biasalah, oke! Wkwkwk.