Amazing, Pasangan Ini Melakukan Kencan Ekstrim

Sayang, kencan yuk kan udah lama kita nggak dinner bareng atau kita main-main ketaman gitu. Pokoknya kita keluar dong. Aku kan pengen upload foto berdua kita, biar kekinian juga, kan aku pengen ngepost ke sosial media biar orang-orang pada tahu kalau aku itu nggak jomblo loh yank.  Idih pemuda jaman sekarang apa-apa kegiatannya di post. Ehmm, bicara mengenai kencan, lihat saja aksi kencan yang dilakukan oleh pasangan dibawah ini. Mereka bukannya mengadakan dinner romantis, bukan pergi bertamasya dan bukannya berbelanja di sebuah mall mahal, namun aksi kencan sepasang kekasih ini sangatlah ekstrim. Duh…. penasaran pastikan seperti apa kencan ekstrim yang dilakukan oleh dua sejoli ini. Untuk itu mari kita baca seperti apa kencan ekstrim yang dimaksud tadi.

Kencan Ekstrim

Dua sejoli yang memadu kasih biasanya akan berkencan dengan pergi makan di restoran, pergi nonton film ke bioskop atau berlibur ke tempat-tempat yang dapat membuat hubungan mereka menjadi semakin harmonis. Namun tidak untuk dua sejoli ini, Ivan Kuznetsov dan Angela Nikolau. Pasangan asal Rusia ini memilih untuk melakukan kencan ekstrim dengan memanjat bangunan konstruksi setinggi 640 meter, yaitu Goldin Finance 117 Tower di Tianjin, China yang masih dalam tahap pembangunan.

Waduh, sepertinya sangat bahaya sekali, apa nggak takut ya mbaknya ini. Biasanya hal ini sering dilakukan oleh mereka yang mencintai tantangan, namun hal ini bukan dilakukan oleh perorang, justru hal ini dilakukan oleh dua sejoli. Yakni pasangan kekasih yang sedang menjalankan kencannya. Yah kali mbak, mas kencan kok ditempat yang seperti itu apa nggak takut jatuh. Hihihi… Pasti kamu masih nggak percayakan mana mungkin ada pasangan yang melakukan hal senekat ini. Hem, nih saya kasih video biar kamu-kamunya percaya yaa. Untuk itu tonton video yang ada dibawah ini biar rasa penasarannya hilang.

Nah, gimana percayakan kalau ada sepasang kekasih yang melakukan kencan senekat ini. Yah, sih awalnya saya juga nggak percaya kok bisa seorang cewek mau diajak kencan seperti itu. Duh… nggak kebayang deh kalau pasangan saya ngajak kencan ditempat seperti itu. Yang ada bukannya kencan, malah aksi tangis menangis, yah kali dibawa ketempat yang tinggi seperti itu. Hihihi…

Mendapat Izin Melakukan Kencan Ekstrim

Pasti dari kamu juga ada nih yang pengen bertanya mengapa mereka dapat melakukannya? Apa nggak ada yang melarang mereka? Ehmm, pastinya kamu pada berfikiran seperti itukan? Yah pastinya mereka melakukan sebelum melakukan hal segila ini pastinya dua sejoli itu sudah memikirkan hal-hal yang akan mereka lakukan sebelum mereka melakukan aksi kencan ekstrim ini. Bukannya mendapat larangan, namun aksi mereka berdua bukan dilakukan secara ilegal, mereka menggunakan pengagas bernama Travel Ticker yang merancang aksi berbahaya ini. Wah, ternyata dibalik ekstrimnya mereka, sudah ada yang mengatur bagaimana nantinya mereka akan melakukan hal ini. Walaupun sudah mendapat izin atas tindakan ini, ada baiknya kalau dua sejoli ini berfikir lebih matang agar tidak melakukan hal gila lainnya lagi.

Bahaya Yang Mungkin Akan Terjadi

1. Sering kali kita melihat aksi gila ataupun aksi orang-orang yang diluar pikiran nalar (logika) kita. Mereka kerap menunjukan bahwaa mereka benar-benar seorang yang mencintai kehidupan bebas. Perbuatan mereka sendiri dapat membahayakan nyawanya. Lihat saja misalnya apabila pengaman pada mereka terputus. Wah apa yang akan terjadi. Duh… hanya Tuhan dan merekalah yang tahu ya guys.

2. Terjadinya kecelakaan pada saat dua sejoli dalam tahap pengambilan gambar seperti yang sering kita dengar. Penggila selfie meninggal akibat jatuh hanya karena ingin mengambil gambar yang ekstrim. Duh.. lagi-lagi karena pengen dapat hasil gambar yang luar biasa. Nggak ada yang ngelarang bagi kamu yang begitu terobsesi akan hal-hal yang berbau dengan tantangan. Namun jika ada baiknya kalau kamu para pecinta dunia ekstrim, lebih sedikit memikirkan nyawah kamu. Karena hal-hal tidak diinginkan bisa saja terjadi.

3. Kalau yang ini jangan sampai terjadi yaa. Jatuhnya salah satu diantara mereka akibat ruang yang begitu sempit dan repotnya mereka dalam pengambilan gambar. Yampun nggak kebayang deh, yang tadinya mau ngerekam moment kebersamaan, eh malah jadi moment tangisan. Pokoknya jangan sampai terjadi ya guys. Pegang kuat tuh pasangannya ya.

Inilah zaman masa kini, dimana banyak orang yang tidak terlalu mementingkan keselamatan nyawanya. Mereka hanya terobsesi dengan apa yang mereka ingin lakukan bahkan tak pernah berfikir panjang mengenai hal ini. Yah, inilah kencan yang sangat ekstrim. Kencan ini bukanlah kencan yang normal. Jadi ada baiknya jika kamu tidak mengikuti gaya kencan yang seperti ini. Karena bukan hanya menghabiskan uang saja, namun kencan yang seperti ini dapat merugikan diri kamu sendiri. Walaupun ini mendapat bantuan dari pihak setempat, namun ini tetaplah kencan yang tidak baik. Untuk itu berfikirlah sebelum kamu bertindak. Oke guys itulah tadi pembahasan kita mengenai kencan ekstrim yang dilakukan dua sejoli yang berasal dari Rusia. Untuk itu sekian dulu guys. Bye.. Bye…