Bulu Mata Palsu Unik Dan Aneh

Wanita selalu identik dengan kecantikan dan fashion yang sangat baik. Kebanyakan wanita selalu menggunakan make-up saat pergi ke acara resmi ataupun non resmi. Make-up yang digunakan pun ada yang sedikit lebih menonjol atau yang lebih natural saja. Wanita selalu ingin tampak cantik dan selalu ingin menjadi pusat perhatian orang, maka nya tak jarang wanita memakai yang unik-unik ataupun yang aneh-aneh agar selalu diperhatikan. Setiap ingin bermake-up wanita selalu memoles bagian mata nya agar tampak lebih indah dan menawan. Polesan mata yang digunakan pun beragam bentuk dan warna, mulai dari pemakaian eyeshadow, eyeliner, dan bulu mata palsu.

Bulu mata palsu merupakan bagian dari make up wanita yang sangat penting. Ini digunakan untuk membuat tampilan bulu mata lebih lebat dan lebih lentik. Bulu mata juga dapat memberikan efek lebih besar pada mata. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata beberapa bulu mata palsu berikut ini akan membuat kamu geleng-geleng kepala karena bentuknya yang unik dan cenderung aneh. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini sayy.

1. Bulu Mata Kertas

Dibuat oleh Paperself, bulu mata kertas yang diilhami oleh seni Cina-memotong kertas, pencampuran unsur budaya tradisional dengan desain kontemporer. Bulu mata ini tersedia dalam sebelas macam, masing-masing diresapi dengan makna simbolis berakar pada kebudayaan Cina.

2. Bulu Mata Penjepit Kertas

Satu lagi yang lebih aneh adalah bulumata palsu yang terbuat dari penjepit kertas. Jangan bayangkan bahwa bulu mata palsu ini akan sangat berat, karena telah dibuat sangat lentur dan lentik.

3. Bulu Mata LED

Bulu mata yang satu ini menggunakan lampu LED yang dipasang di pangkal bulu mata palsu. Bulu mata ini diciptakan oleh Soomi Park. Apa matanya tidak silau ya jika menggunakan bulu mata ini?

4. Bulu Mata UV

Dibuat untuk acara London Edge pada bulan September 2008, Bulu Mata UV ini dirancang oleh Panic Manic NYC, sebuah merek kosmetik alternatif yang didirikan oleh Tish dan Snooky.

5. Bulu Mata Kaki Lalat

Kamu pasti geli ketika melihat bentuk bulu mata yang satu ini. Terlihat tidak rapi dan sangat aneh. Bulu mata ini memang dibuat dari kaki lalat yang dipasang di sekitar mata kamu. Bulu mata ini diciptakan oleh seorang seniman bernama, Jessica Harrison.