Kurang Konsentrasi? Kamu Wajib Gunakan Helm Ini

Masalah dalam konsentrasi sering kali menjadi hambatan dalam suatu pekerjaan, bahkan kurang konsentrasi sering kali diakibatkan dari teman ataupun suasana kantor. Hal ini membuat kamu sedikit merasa jengkel, suasana kantor kerap menjadi masalah beberapa orang dikarenakan kurangnya sikap disiplin dan menghargai satu sama lain.

Namun kamu gak perlu khawatir, kini ada terobosan baru mengenai masalah kamu ini dan pastinya bakalan buat kamu fokus dalam bekerja. Nah, untuk itu yuk, kita baca aja artikel hari ini.

Helmfon 

Terbosan baru, yah itulah yang bisa dikatakan untuk helm yang satu ini. Selain memiliki kegunaan akan pengaman saat berkendara, ternyata kini helm juga berguna sebagai alat bantu saat bekerja dikantor. Yah, agak bingung dan lucu pastinya apa iya ada helm semacam ini? Dan benar bahwa helm ini benar-benar ada. Tahukah kamu bahwa perangkat helm ini akan memberi privasi kepada penggunannya, dimana helm tersebut akan mampu untuk mengurangi kebisingan di sekitar.

Pastinya sangat cocok banget buat kamu yang dalam bekerja merasa terganggu akan kebisingan disekitar. Helmfon ini didesain dan dikembangkan oleh perusahaan asal Ukraina.

Perusahaan Hochu Rayu

Yah, inilah sebuah perusaahan yang telah menciptakan helm khusus agar para penggunanya lebih konsentrasi saat bekerja, mungkin bagi kamu yang baru mengetahui helmfon ini akan sedikit merasa aneh karena tampilan dari Helmfon ini begitu unik bahkan sedikit nyeleneh. Namun hal tersebut dikarenakan banyaknya rekomendasi akan desain terhadap helm yang satu ini, banyaknya pengguna helmfon yang menginginkan akan desain sesuai keinginan mereka. Karena bila seseorang menggunakan Helmfon ini maka ia akan seperti Superhero saja.

Bukan main-main dalam menciptakan sesuatu yang baru, Helmfon dirancang dengan bahan kedap suara, di mana suara akan tereduksi dan akhirnya suara kebisingan tersebut perlahan-lahan akan hilang (tak mendengar apapun). Ini yang menyebabkan Helmfon berbeda dari helm-helm biasanya. Helmfon dilengkapi dengan:

  • Board sistem
  • Mikrofon pada Helmfon
  • Terdapat speaker
  • Akumulator
  • Kaca pembesar
  • Terdapat tempat ponsel pintar dibagian helm

Membantu Menghilangkan Kebisingan

Mungkin bagi kamu helm ini hanya sekedar membantu menghilangkan rasa kebisingan saja, namun bukan hanya itu saja manfaat Helmfon ini. Helmfon sangat berguna membantu kamu dalam berkonsentrasi saat bekerja (pekerjaan yang ada dikantor) dan di Helmfon terdapat pula busa (foamed polyethylene) yakni untuk meredam suara bising. Tahukah kamu melalui Helmfon canggih ini kamu juda dapat mengedit foto, memutar video ataupun bahkan kamu juga dapat menelepon dan bermain skype. Gimana? Helmfon ini sungguh canggihkan dan manfaat didalamnya juga begitu banyak.

Yah, mungkin dari beberapa orang ada yang tak merasa terganggu dengan suara bising ataupun suara kecil lainya. Namun hal ini hanyalah untuk menunjang rasa konsentrasi seseorang akan pekerjaannya karena pada dasarnya kita tak tahu kapan suasana yang baik dan suasana kebisingan yang terjadi dalam sebuah perusaahan, bahkan ada orang yang dalam bekerja tak bisa mendengarkan kebisingan sedikitpun, seperti halnya suara-suara bising dari luar kantor.

Helmfon ini sangat cocok banget buat perusahaan-perusahaan yang pada dasarnya memiliki sebuah ruangan ataupun sebuah kantor yang mini (kecil) ataupun coworking space, yang dimana kamu berbagi ruang dengan banyak pekerja. Karena yang seperti kita tahu, cara bekerja seseorang itu berbeda-beda dan bahkan sering terjadi perselisihan antara pegawai kantor dikarenakan masalah kebisingan tersebut.

Helmfon ini bisa kamu gunakan dalam bekerja saja, bila kamu merasa kesulitan untuk menggunakannya, kamu dapat menggunakan Helmfon ini pada saat suasana kantor sedang dalam keadaan bising (suasana yang ribut). Tidak hanya mampu menangkal kebisingan, Helmfon juga memiliki tampilan yang super modern, seperti bagian luar helm yang dilengkapi ‘fiber glass’ dengan cat nitro sebagai lapisan luarnya.

Wah-wah, sepertinya saya juga pengen beli satu nih, hehehe… Habisnya suasana dikantor saya juga bising nih, jadi agak kurang fokus gitu deh, ditambah lagi saya sedang galau duh rasanya konsentrasinya memang buyar. Nah, untuk itu bagi kamu yang menyukai suasana senyap (diam tak ada suara) dalam bekerja, Helmfon ini adalah solusi tepat dan pastinya bakalan buat kamu semakin fokus dalam bekerja. Sekian dulu artikel dari saya hari ini dan selamat bekerja.