Ingin Traveling? Kesini Aja Yuk

Pastinya traveling adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan rasa penat dan bosan yang melanda. Duh, pasti sangat menyenangkan sekali bila memiliki kesempatan untuk traveling bersama keluarga. Apalagi kalau kita tahu tempat traveling yang baik untuk dikunjungi. Hem, nggak usah takut, nih saya kasih tahu negara yang memiliki tempat traveling paling baik. Untuk itu mari kita bahas tempat traveling paling indah dibelahan dunia.

1. Benteng Mehrangarh India

Benteng Mehrangarh merupakan sebuah bangunan benteng yang berdiri dengan megah, yang tampak mencolok dan juga mengesankan. Di dalam sisi benteng terdapat istana yang sangat indah dengan halaman yang sangat luas serta dinding yang penuh dengan ukiran- ukiran seni bernilai tinggi. Benteng ini akan tampak sangat indah ketika kita melihat dari kejauhan dan dengan posisi agak tinggi. Benteng ini sangat indah dan seringkali digunakan sebagai lokasi syuting film- film di India. Ketika kita datang ke Benteng ini, kita bisa mengambil foto di setiap sudut benteng ini sebagai bentuk kenang- kenangan sekaligus mengabadikan momen yang sangat indah di dalam bangunan yang sangat indah pula. Ada lagi yang menarik mengenai benteng ini, yakni terletak di pegunungan atau dataran tinggi. Tempatnya sangat cocoklah untuk dijadikan tujuan traveling keluarga.

2. Pulau Nika Maladewa

Nah, ini sangat menyenangkan pastinya bagi kamu yang mencintai dunia snorkeling, ini tempat yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Dikelilingi oleh terumbu karang dan laguna yang dangkal, Pulau Nika dipenuhi pancaran sinar matahari, pasir lembut serta air bening yang terlihat berkilauan. Tempat ini begitu sempurna sekali untuk scuba diving, snorkeling serta mereka yang ingin berjemur sambil dikelilingi suasana pantai yang begitu nyaman. Hampir tidak ada arus air laut di pantai ini, artinya perenang dan penyelam bisa menikmati lingkungan bawah laut dengan aman. Di malam harinya, travelers bisa menikmati kuliner khas Maldive yang punya citarasa berbeda. Menyingkir sejenak dari kehidupan nyata untuk menikmati pulau fantastik yang menjadi alasan paraturis menjejakan kaki di Pulau Nika.

3. Taman Bunga Keukenhof Belanda

Bagi kamu yang sangat mencintai tanaman dan pecinta bunga, tempat ini paling pantes buat kamu kunjungi, sebagai traveling kamu selanjutnya. Taman bunga yang disebut-sebut sebagai salah satu taman terindah di dunia ini terkenal dengan ladang tulip terbesar di Belanda. Sebagai informasi, bunga tulip dari Belanda adalah bunga tulip dengan kualitas yang terbaik di dunia. Lihat aja tuh betapa indahnya, bak bagaikan didalam surga ya. Pada bulan Maret – Mei, pedesaan di Belanda akan berubah menjadi padang bunga yang sangat luas dan indah, yang tentunya akan memanjakan mata kamu yang melihatnya.

4. Jiuzhaigou China

Bukan hanya tembok China nya saja yang terkenal dengan tempat wisata yang memukau. Namun ada tempat lain dari China yang sangat indah bila kamu kunjungi, yakni pemandangan alam nan eksotik dan banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan berbagai macam pemandangan alam yang menarik. Salah satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang menarik adalah tempat wisata Jiuzhaigou. Di tempat wisata ini pengunjung akan melihat pemandangan alam nan indah dan eksotik.

Tempat wisata ini berupa lembah dan digambarkan sebagai lembah yang ada di negeri dongeng, sebab di lembah itu banyak sekali air terjunnya, terdapat pegunungan karst dan tertutup salju, pirus dan ada danau dengan warna air hijau. Air di danau tersebut sangat jernih sehingga pengunjung yang ada di sana bisa melihat dasar danau itu. Danau tersebut adalah daya tarik bagi pengunjung yang ada di sana. Begitu menakjubkan bukan. Seperti surga dunia saja yah.

5. Raja Ampat Indonesia

Nah, di Indonesia ternyata juga punya tempat wisata yang sangat memukau. Raja Ampat memang tidak bisa di pungkiri lagi jika destinasi wisata bahari yang ada di ujung timur Indonesia ini memiliki pesona yang sangat memukau. Keindahan gugusan pulau-pulau dan ekosistem bawah laut memang bisa dikatakan bak surga yang jatuh di Indonesia. Beberapa pulau terfavorit di Raja Ampat yang sangat terkenal yaitu Pulau Batanta, Waigeo, Salawati dan Misool. Kamu tidak boleh melewatkan Raja Ampat dalam list liburan kamu selanjutnya. Karena kamu gak bakalan nyesel deh setelah berkunjung ke Raja Ampat.

6. Pulau Jeju Korea

Ternyata pulau ini terkenal dengan tempat wisata untuk pasangan baru. Pulau Jeju pulau terbesar di Korea Selatan yang terletak di sebelah selatan semenanjung Korea. Pulau ini sering dianggap seperti Bali dan Hawai nya korea. Tempat ini begitu indah dan sejuk, makanya banyak mereka kesini yang bertujuan wisata honeymoon. Karena disinilah tempat honeymoon yang paling top. Tempat ini dijuluki sebagai surga dunia nya Korea. Bahkan bukan itu saja, pulau Jeju termaksud pulau yang tercatat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan merupakan 1 dari 7 keajaiban alam versi terbaru. Pastinya sangat memukau dan menawan nih pulau.

Itu tadilah tempat wisata yang paling baik untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Begitu menawan, indah dan pastinya sangat menenangkan hati. Nah, sudah tahukan negara mana saja yang memiliki surga dunianya sendiri. Untuk itu sekian dulu dan sampai jumpa.