Merasa Cantik? Yuk, Makan Di Restaurant Ini

Aku mah cantik, lihat aja body dan paras yang selalu memikat ini. Pede (percaya diri) banget sih. Jangan sombong dong kalau punya wajah cantik. Dih, bukan nya sombong, tahu nggak kamu kalau restaurant-resrtaurant kini memberi makanan gratis bagi mereka yang cantik. Duh masalah cantik, cowok Thailand pun juga cantik-cantik. Upss, maksudnya para wanita tulen loh. Hehehe… Yah, kini telah dibuka restaurant untuk mereka yang memiliki paras cantik akan diberi keringanan untuk tidak membayar makanan yang mereka pesan. Wah-wah, penasaran kan restaurant mana yang menyediakan pelayanan dan kebijakan seperti itu. Untuk itu yuk kita baca yang ada dibawah ini. Biar cewek-cewek cantik pada tahu. Hihihi…

Makan Gratis Hanya Direstaurant Ini

Setiap perusahaan memiliki cara tersendiri dalam mempromosikan produk mereka untuk mendongkrak penjualan. Bagi kamu yang merasa bahwa kamu itu cantik, kamu dapat berkunjung ke restaurant ini. Karena direstaurant ini memeberikan pelayanan gratis jika kamu lulus sebagai wanita cantik. Memiliki paras cantik adalah idaman bagi setiap insan manusia. Selain dapat memikat hati orang banyak, mempunyai paras cantik ternyata juga memberikan keuntungan dibidang kuliner. Mau tahukan pastinya restaurant mana sajakah yang memeberikan pelayanan seperti ini. Untuk itu kita baca yuk.

1. Spoleto Restaurant, Brasil

Banyak cara yang dilakukan pengusaha untuk menarik perhatian pasar. Misalnya memberikan promo menarik hingga diskon besar-besaran dengan harapan keuntungan semakin meningkat. Hal ini juga yang dilakukan oleh sebuah resturant di Brasil yang memiliki cara unik untuk menarik pelanggan mereka. Spoleto Restaurant, sebuah restaurant yang terletak di Brasil ini akan menggratiskan makanan apapun bagi para wanita yang mengaku bahwa dirinya cantik. Wah, pastinya semua cewek bakalan ngaku kalau dirinya itu cantik. Ehmm gimana sih? Yah, restaurant ini pun sontak didatangi para wanita cantik yang ingin melihat apakah dirinya termaksud salah satu wanita yang beruntung. Karena dapat makan gratis di restaurant tersebut.

Ternyata syaratnya sangatlah muda. Para petugas restaurant akan bertanya apakah kamu cantik dan para wanita akan menjawab. Namun ternyata begitu banyak wanita yang datang mereka malah mengatakan bahwa dirinya biasa-biasa saja. Pemilik restaurant pun terkejut. Bagus tuh berarti dia tahu bahwa sannya dia biasa-biasa saja hehehe… Pasti bertanya-tanya kan apa nggak rugi tuh? Yah kali kalau misalnya semua perempuan mengatakan bahwa sannya dia cantik. Namun apa yang disangka, ternyata restaurant Spoleto mengaku mereka mengalami kenaikan sebesar 35 persen untuk penjualan mereka setelah memberlakukan promo tersebut. Wah-wah, emang deh kalau ilmu bisnis ini tahu aja cara untuk mendapatkan keuntungan walau ada promo seperti ini.

2. Restaurant Korea Yang Bertepatan Di China (Zhengzhou)

Mereka memasang tema kontroversial yakni menggratiskan makanan. Syaratnya pengunjung harus berwajah cantik. Nama restaurant itu bernama Jeju Island yang terletak di Zhengzhou, Provinsi Henan. Restoran itu hanya menyediakan makanan khas Korea. Kupon makan gratis, kata pihak manajemen terbatas sampai 50 karcis per hari. Mereka mengatakan setiap pelanggan yang datang memberikan respons beragam terhadap ide itu. Namun jangan coba-coba untuk berkunjung kesini jika wanita tersebut hanya merasa atau mengaku cantik padahal yang sebenarnya adalah biasa saja. Setiap pelanggan akan dibawa ke area pengidentifikasi kecantikan dan difoto sebelum mereka memesan makanan. Komposisi wajah mereka akan dinilai dan dipertimbangkan oleh tiga juri ahli operasi plastik.

Orang tercantik yang memiliki skor paling tinggi boleh makan gratis. Selain itu pihak restaurant juga memasang skor standar yang dipasang di lantai dua. Yelah ribetnya mbak. Udah deh mending langsung makan aja, tapi sayang juga deh kalau kitanya cantik ngapain harus takut ya. Hehehe… Ternyata nih guys, wajah cantik mereka diperiksa langsung oleh pegawai kecantikan (staff bedah plastik). Para staff bedah plastik dari sebuah klinik ini secara khusus akan menilai pelanggan yang wajahnya telah diabadikan. Kemudian mereka baru akan menentukan pelanggan manakah yang dianggap cantik. Tak hanya sampai disitu, pelanggan dengan penilaian lima teratas dalapublik di dalam restoran tersebut. Namun ternyata promo makan gratis ini memiliki jangka waktu yang telah melewati batasnya. Maka promo seperti ini sudah tak ada lagi.

Masalah Yang Terjadi

Akibat mengusung ide seperti ini, banyak masyarakat yang tidak menyetujui adanya restaurant bertemakan seperti ini. Restaurant ini dituduh sebagai restaurant pelecehan karena mereka sedikit yang merasa direndahkan karena kenyataannya dirinya sedang dinilai. Bahkan mereka mengganggap bahwa cewek cantik yang paling diutamakan. Namun kenyataannya restaurant hanyalah mencari sensasi agar menunjang bisnis yang ia jalanin. Waduh, jangan salah paham dong ladies. Bahkan ada yang tidak menyukai konsep seperti ini diperbuat. Otoritas Zhengzhou mengatakan, ide itu merusak images masyarakat kota. Terlebih lagi plang yang mereka pasang tidak memiliki izin resmi. Wah-wah, ada aja yah masalah yang datang.

Jangan rendah hati lalu minder. Ketahuilah ladies bahwa kecantikan itu bukan berasal dari paras ataupun bentuk tubuhnya. Namun cantik sesungguhnya ialah dia (wanita) yang memiliki hati bersih dan mulia. Wanita cantik juga harus memiliki hati dan perilaku yang baik. Nah, itu baru yang dinamakan cantik. Untuk itu kamu nggak perlu takut yah. Ingat cantik itu nggak selamanya terletak diparas saja. Oke sekian dulu dari saya.