Keren, Gadis Ini Lebih Memiilih Kencan Bersama Pria Tua

Bagi seorang wanita yang memasuki usia remajanya, pasti banyak hal yang akan dihadapinya. Salah satunya adalah jatuh cinta. Yah, mungkin hal inilah yang sering terjadi, mereka akan mengalami dimana bila bertemu lawan jenis akan timbul rasa genit dan cari perhatian atau bahkan sering disebut dengan kasmaran gitu deh. Nah girl, gimana sih tipe cowok yang kamu sukai? Yah pastinya ganteng, seumuran dan memiliki kendaraan ya? Oh pastinya dong. Namun gimana nih bila ada seorang gadis yang lebih memilih kencan dengan pria yang sangat jauh lebih tua darinya? Hem, adakah salah satu diantara kalian girl? Oke, untuk mengetahui siapakah gadis yang lebih memilih kencan dengan pria tua dibanding dengan lelaki seusianya, langsung kita baca aja ya artikel ini lebih lanjut.

Pria Lebih Tua Itu Pengertian

Bukan rencana pernikahan yang ia pikirkan di usianya yang masih belia tetapi ia lebih memilih untuk mengencani seorang pria yang berusia jauh lebih tua darinya. Pilihan remaja cantik ini bukan tanpa alasan. Pria tua jauh lebih perhatian dan pastinya sangat pengertian. Gadis ini begitu mendapat kenyamanan bila berada disamping lelaki ini. Lelaki tua adalah sosok yang dewasa dan mengerti satu sama lainnya. Bahkan gaya berpacaran lelaki tua sangat jauh berbeda dengan lelaki muda pada umunya. Inilah yang menyebabkan gadis satu ini lebih memilih kencan dengan lelaki tua.

Menurutnya, pria muda hanya menginginkan seks darinya tanpa memberi apa-apa selain rasa cinta dan kemudian menghancurkan hatinya. Dari para pria tua yang dikencaninya, ia tak lagi mengedepankan soal perasaan dan cinta melainkan kebutuhan finansial. Gadis satu ini nggak sembarangan dalam mengencani pria tua. Ia hanya mau berkencan dengan Sugar Daddy, pria tua kaya raya yang mau membuka dompet lebar-lebar untuknya dengan ditukar oleh beberapa kesenangan dunia. Duh, sedap amat nih kayaknya. Hehehe…… untuk menemukan Sugar Daddy, mahasiswa kedokteran yang sedang cuti setahun ini mengiklankan dirinya secara online sebagai sugar baby, perempuan muda yang mencari laki-laki tua untuk menghabiskan uang dan waktu bersama.

Sungguh gadis yang luar biasa yah. Dan tahukah kamu girl, bahwa kini ia memiliki hubungan dengan 11 Sugar Daddy yang sanggup membiayai kehidupannya. Dia pernah mengencani pria paling tua, yakni mengencani kakek-kakek berusia 74 tahun dan paling muda berusia 32 tahun. Dari pilihannya itu, ia telah memiliki barang-barang mewah dan bermerek bahkan ia dapat merasakan makan di restoran-restoran mewah di berbagai belahan dunia. Tak hanya itu, pilihannya berkencan dengan Sugar Daddy juga telah membawanya traveling ke mana pun ia mau. Bukan hanya kasih sayang yang ia dapatkan, bahkan barang mewahpun bisa ia miliki dengan mengencani pria-pria tua tersebut.

Perbedaan Kencan Dengan Lelaki Tua Dan Lelaki Seumuran

Nah, sudah lihat kan gadis yang begitu menikmati kencannya bersama pria tua. Ternyata bukan karena matrealistis loh guys, namun gadis ini pernah mengalami pahitnya patah hati yang selalu saja terulang. Ia hanya mendapat kesenangan semata saja, bahkan saat ia mengencani pria seumuran ia tidak mendapatkan apa-apa. Bahkan ia hanya mengalami patah hati dan kesedihan saja. Untuk itu inilah perbedaan antara lelaki tua dan lelaki yang masih muda.

1. Lelaki Tua Tidak Terlalu Mengatur

Berbeda dengan lelaki seumuran, bila gaya berpacaran dengan mereka (lelaki tua) kerap menunjukan sisi dewasanya yang lebih mengalah karena kebanyakan gadis diusianya yang masih terbilang muda. Para gadis kerap menunjukan sikap egoisnya dan pastinya lelaki dewasa dapat memakluminya. Beda dengan halnya lelaki yang seumuran, mereka kerap akan bertengkar dan masih memiliki ego masing-masing.

2. Jauh Lebih Pengertian

Tak sedikit gadis yang sangat membutuhkan pengertian dari pasangannya. Lelaki tua biasanya kerap menunjukan pengertian ketimbang perhatian. Karena sesungguhnya lelaki dewasa jauh lebih mapan, ketimbang mereka yang hanya sekedar mahasiswa ataupun pekerja biasa. Untuk soal kebutuhan finansial pastinya para gadis lebih memilih mereka yang sering memberi kenikmatan akan dunia. Beda halnya dengan lelaki seumuran mereka hanya sekedar memberi perhatian yang ujung-ujungnya membuat para gadis bosan akan hal yang seperti itu.

3. Santai Dalam Masalah Berpacaran

Sering kita lihat jika lelaki yang masih terlalu muda sering memaksakan kehendaknya kepada sih cewek. Padahal nih sih cewek masih sama dengannya, nggak suka dipaksa ataupun diatur dalam hal apapun. Nah, beda halnya dengan pria tua ini, mereka begitu santai menghadapi sang gadis karena para lelaki tua tahu bahwa mereka (para gadis) juga punya kehidupan pribadi (berkumpul dengan teman sekolah ataupun sepermainan). So, lelaki muda mengertilah mengapa cewek lebih menyukai mereka pria tua. Selain dapat mengerti mereka juga sangat perhatian akan kebutuhan gadisnya.

Gimana nggak pada lari ke lelaki tua, lihat aja tuh apa yang didapat para gadis. Bukannya kasih sayang malah penghianatan yang dia dapat. Bukan soal mapan saja bro, para cewek juga ingin hatinya dihargai dan jangan disakiti. Karena sesungguhnya kasih sayang berawal dari sikap yang baik-baik. Kalau cewek hanya sekedar dijadiin pelampiasan seks semata dan bahkan parahnya lelaki itu menghancurkan hatinya, mending nggak usah dekat-dekatlah. Jadi bro, nggak salahkan bila para wanita memilih lelaki lebih tua kebanding loh-loh yang masih muda dan hanya ingin main-main saja.