Wow!! Pria Jepang Ini Mengasuh Anak Untuk Mendapatkan Istri

Menarik, Pria Jepang ini beda banget sama pria pada umunya bahkan sama pria-pria yang ada di Negera-negara lain, Bukan Jepang namanya jika tidak ada suatu hal yang unik untuk dapat dijadikan perbincangan, lihat saja Pria Jepang ini mempelajari cara untuk mengasuh seorang anak guna untuk mendapatkan istri.

Bahkan di Jepang ada kursusnya yang dinamakan disini para pria diajarkan bagaimana cara memandikan dan memakaikan baju kepada bayi. Selain itu, di Ikumen dapat membantu mereka memahami perspektif seorang perempuan dalam mengasuh anak menurut Universitas Ikumen, perusahaan di Osakalah yang membuka kursus Ikumen ini.

Ikumen sendiri berasal dari kata ikuji (mengasuh anak) dan men (kata dalam bahasa Inggris yang artinya ‘para lelaki’). Biasanya, istilah ikumen ditujukan pada para suami/ayah yang aktif berperan dalam proses mengasuh anak dalam keluarga. Jadi bisa mempersiapkan diri secara dini jika sudah menikah nanti, dan menjadi handal dalam menggurus anak, sehingga bisa membantu istri yang baru saja melahirkan dalam menjaga anak bayi

Dalam satu sesi latihan ini dilaksanakan pada hari Minggu di ibu kota Jepang, Tokyo, para peserta kursus diminta mengenakan jaket kehamilan seberat 7 kilogram loh, waahh sangat menarik sekali ya, apa kegunaanya? apa mungkin ingin merasakan bagaimana rasanya jika wanita hamil. para Pria ini juga diajari cara meningkatkan komunikasi dengan pasangan potensialnya serta mengisi lembar pertanyaan yang berisikan tentang sifat yang tidak disukai perempuan terhadap lelaki. Yap!! menarik sekali bukan?? Mana ada sih pria Jepang ini yang ada di dunia.

“Saya ingin membuat sertifikasi yang membuktikan keterampilan seorang pria dalam membesarkan anak dan mendukung kehidupan pernikahan,” kata instruktur kursus Takeshi Akiyama kepada kantor berita Reuter dan menyambungkan “Biro jodoh nantinya dapat mengiklankan pria seperti mereka memiliki ‘nilai lebih’ dengan memberi tahu pasangan potensial bahwa dia akan mendukung pernikahan.”

Siapa sih cewek yang gak klepek-klepek jumpa pria yang sudah bisa menjaga anak bayi di usia mudanya, bahkan memilih untuk mengikuti kursus ini untuk mengait seorang wanita. Beruntung banget tuh wanita di sukai sama para pria ini pria Jepang ini mencari cintanya dengan cara mempelajari ketrampilan mengasuh anak untuk meningkatkan peluang agar mendapatkan seorang istri. Mereka mempunyai cara fikir yang positif yah..

Memang sangat bagus sekali ada program ini di setiap negara? karena apa? kursus positif ini bisa mengajarkan para pria pada diusia muda mereka bagaimana cara mengasuh anak dan juga bisa merasakan bagaimana menjadi ibu rumah tangga. Sehingga para pria bisa menghargai seorang wanita, bahwa menjadi wanita itu tidak segampang yang mereka pikirkan.

Dan anda pasti berpikir? Mengapa seorang pria harus belajar mengasuh anak?? karena jika Anda adalah pria lajang atau tengah mengarah ke kehidupan rumah tangga, tidak ada salahnya mulai membekali diri dengan keterampilan pengasuhan anak mulai dari sekarang. Selain bernilai tambah, siapa tahu kemampuan itu bisa membantu ‘melancarkan jodoh’. Dan adapun, faktor-faktor yang dapat memengaruhi keterlibatan pria dalam pengasuhan anak antara lain seperti motivasi, skill dan kepercayaan diri, dukungan, maupun kebijakan atau praktik institusional. jadi “Pada era modern, tidak ada alasan lagi bagi pria untuk tidak terlibat dalam pengasuhan.”

Nah, jika pria sudah berpengalaman dalam mengurus anak dan juga menyukai anak-anak, pria itu akan mendapatkan nilai Plus oleh seorang wanita, jadi jika anda sudah bisa menjaga atau mengurus anak, anda akan mudah untuk mendapatkan hati seorang wanita. Bukankah keren para pria Jepang ini menurut anda ??